POPULAR STORIES

ABT Sportsline RS7 Legacy Edition Hanya 200 Unit

ABT Sportsline RS7 Legacy Edition Hanya 200 Unit Foto : ABT Sportsline.

KabarOto.com - ABT Sportsline meluncurkan paket tuning untuk Audi RS7 Legacy Edition, tuner asal Jerman itu hanya akan membatasi pembuatannya hanya 200 unit.

Untuk bagian eksterior, ABT Sportsline memberikan add on aerokit berbahan karbon untuk mempercantik tampilan sedan sport itu. Mulai dari bagian garnis di fender yang menyatu ke headlamp, dengan tambahan ventilasi kap depan.

Lalu tambahan lips spoiler mengikuti lekukan bodi, dan punya detil winglet di ujung yang memiliki sirip di bagian dalamnya.

Baca Juga : Paket Modifikasi Dari DMC Untuk Lamborghini Revuelto

Lanjut ke samping, terdapat penggantian cover spion karbon yang punya seperti sayap kecil seperti di BMW M3. Lalu fender depan punya lubang untuk melepas udara terjebak di fender, serta tambahan semacam canard di bagian side skirt standarnya.

Pelek juga diganti sebagai opsional, model palang 5 forged ukuran 22 inci dibalut warna hitam gloss, dibalut ban Goodyear Eagle F1 Supersport ukuran 295/30 R22. Modifikasi suspensi coilover, dan stabilizer di depan dan belakang turut membuat mobil ini jauh lebih stabil pada kecepatan tinggi.

Baca Juga : Porsche 911 Turbo S Racikan Mansory Hanya 10 Unit Di Dunia

Lanjut ke belakang, spoiler berukuran sedang dipasang demi memberikan downforce, dan estetika lebih sporty. Lalu di bumper depan disematkan juga ventilasi, dan diffuser baru yang lebih agresif.

Soal mesin V8 4.000 cc twin-turbo, ABT memasang kit turbocharger dan intercooler baru, serta pemetaan ulang ECU, sehingga sekarang menghasilkan tenaga 750 dk dan torsi 980 Nm.

Bagian kabinnya dibalut ulang menggunakan bahan kulit dan kombinasi suede di beberapa bagian, dipermanis jahitan berwarna merah memberikan kesan sporty kental. Tidak lupa logo ABT di sandaran kepala, dan RS7-LE di bagian sandaran punggung dan karpetnya.