POPULAR STORIES

Ac Schnitzer Buat BMW G20 Makin Gahar

Ac Schnitzer Buat BMW G20 Makin Gahar

KabarOto.com – BMW seri-3 terbaru punya tampilan menarik perhatian, bentuknya lebih agresif dan sporty daripada generasi F30. Namun bagi para pemilik jika kurang puas dengan desainnya, ada upgrade terbaru nih dari Ac Schnitzer. Penasaran seperti apa sih bentuknya? Kita ulas yuk.

Sebenarnya tidak terlalu banyak ubahan yang dilakukan untuk bagian bodi, hanya terdapat penambahan aksesori body kit add on, bukan seperti konsep Rocket Bunny atau RWB dengan overfender super besar.

Baca Juga : BMW 330e Plug-in Hybrid 2019 Hadir Menggabungkan Performa Dan Efisiensi

Bagian depannya mendapatkan lips model terpisah, sehingga lekukan winglet hanya berada di sisi kanan kiri bawah bumper dengan finishing sewarna body. Penampilan baru ini memberikan kesan seperti versi M Performance terlihat lebih bengis.

Tidak hanya depan, sisi samping juga ditambahkan side skirt berwarna hitam, desainnya memang sederhana namun cukup mendongkrak tampilannya. Asiknya lagi, ternyata pelek juga diganti loh, jika standarnya dibekali warna dual tone, sekarang menggunakan model AC1 palang 5 ukuran 19 inci atau 20 inci, finishing hitam doff atau dual tone. Kabarnya pelek ini juga dinilai lebih ringan dari standarnya.

Pada ukuran 19 inci ukuran ban yang ideal adalah 225/40 R19 depan dan 255/35 R19 belakang. Sementara yang 20 inci berukuran 225/35 R20 depan dan 255/30 R20 belakang. Oh iya, Ac Schnitzer juga menyiapkan lowering kit sehingga menurunkan sekitar 25 mm dari ketinggian standarnya. Gokil makin keren saja nih tampilan G20-nya.

Baca Juga : BMW Z4 Mendapat Nilai Bintang 5 Euro NCAP

Lanjut bagian belakang, penambahan aksesori semakin banyak, demi mendongkrak penampilannya. Terdapat roof spoiler kecil, lalu spoiler ukuran sedang demi memberikan efek downforce lebih. Lalu cover diffuser dan finishing quad muffler tip. Muffler tip ini juga bisa kita pilih antara Sport Carbon, Sport Chrome atau Sport Black.

Tidak ada ubahan apapun pada mesin, karena Ac Schnitzer murni memberikan sekadar upgrade pada tampilan saja. Untuk interior dan aksesori lainnya terdapat tuas aluminum paddle shift, lalu aluminum pedal, aluminum footrest dan gantungan kunci aluminum. Pokoknya walau ubahannya sederhana penampilan dijamin makin keren deh sob. Paket upgrade Ac Schnitzer juga tersedia untuk model 320i, 330i and M340i.