Ada Aksesori Baru Nih Biar Yamaha Lexi Terlihat Lebih Keren

Ada Aksesori Baru Nih Biar Yamaha Lexi Terlihat Lebih Keren

KabarOto.com - Yamaha Lexi kini semakin diminati pencinta skutik Indonesia. Motor dengan tampilan trendy dengan desain modern. Yamaha pun menghadirkan aksesori terbaru yaitu cover front fork. Cover ini fungsinya dapat melindungi front fork dari bebatuan, selain itu juga membuat motor ini terlihat lebih kokoh.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, saat ini sepeda motor tidak hanya digunakan untuk berkendara, sebagain menyematkan aksesori tambahan agar motor tampil lebih gaya.

Baca Juga: Yamaha Lexi Hadir Dengan Tampilan Baru, Sangat Menggoda

"Kami terus melengkapi aksesoris Lexi untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Mereka ingin tampilan Lexi berbeda dan memanfaatkan fungsi aksesorisnya. Misalnya yang kami perkenalkan baru-baru ini yaitu cover front fork,” papar Yordan.

Cover Front Fork untuk Yamaha Lexi.

Cover Front Fork dijual dengan harga Rp 45.000 dengan bahan material polyamide, dan nylon. Dengan cover ini Yamaha memastikan tampilan Lexi akan menjadi lebih menarik. Tak hanya itu, Yamaha juga menghadirkan Low Down Seat yang dijual Rp 240.000 dengan bahan kulit sintetis.

Aksesori terbaru ini membuat jarak pijak kaki pengendara ke tanah lebih rendah 3 cm (berdasarkan pengukuran langsung dengan model dengan tinggi badan 159 cm. Konsep aksesoris ini plug and play yang artinya dapat langsung dipasang tanpa harus dimodifikasi.

Low Down Seat untuk Yamaha Lexi.

Selain itu ada Yamaha 30 L Top Box with Kit Case Support dijual dengan harga Rp 980.000. Ini dirancang dengan ukuran yang sesuai untuk penggunaan di dalam maupun luar kota (compact design). Dapat menyimpan berbagai perlengkapan motor seperti helm full face, jaket, jas hujan, dan sebagainya. Serta dilengkapi juga dengan baseplate tombol pembuka.

Baca Juga: Yamaha Tambahkan Warna Emas Pada Lexi, Lebih Mewah

Box tersebut juga dilengkapi dengan Rear Carrier Shad dengan harga jual Rp 395.000. Untuk konsumen yang membutuhkan kapasitas ekstra untuk penyimpanan yang inline dengan Yamaha 30 L Top Box with Kit Case Support, Yamaha merancang bracket top box khusus untuk unit Lexi dengan posisi di bagian belakang yang tetap nyaman karena tidak mengganggu posisi duduk penumpang.