POPULAR STORIES

Ada Bengkel Motor Berjalan Di Jakarta Dan Tangerang

Ada Bengkel Motor Berjalan di Jakarta dan Tangerang Bengkel keliling yang didesain khusus untuk memberikan perawatan dan perbaikan sepeda motor di tempat umum.

KabarOto.com - Bagi anda yang tinggal di wilayah Jakarta dan Tangerang tidak perlu ke bengkel untuk melakukan perawatan sepeda motor Honda. Pasalnya PT. Wahanaartha Ritelindo (WARI) menghadirkan bengkel resmi berjalan (mobile service) yang sudah memenuhi standar layanan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Layanan dengan nama ‘AHASS Mobile Service’, merupakan bengkel keliling yang didesain khusus untuk memberikan perawatan dan perbaikan sepeda motor di tempat umum.

Baca Juga: Touring Asyik Tim KabarOto.com Ke Geopark Cileutuh

Layanan ini menggunakan mobil yang dilengkapi dengan standar fasilitas AHASS dan akan berhenti di beberapa titik yang sudah ditentukan. Tidak hanya fasilitas, AHASS Mobile Service ini juga membawa beragam jenis Honda Genuine Part (HGP).semua mekanik, layanan, dan spare part dipastikan berkualitas sama dengan dengan standar yang ada di AHASS-AHASS lainnya.

Layanan ini menggunakan mobil yang dilengkapi dengan standar fasilitas AHASS.

“Kami memberikan layanan mobile service untuk menghargai dan mempersingkat waktu konsumen. Kalau mau service tidak perlu ke bengkel, langsung datangi layanan ini,” papar Head of Retail PT. Wahanaartha Ritelindo, Budi Setiawan.

Bagi konsumen yang ingin menggunakan layanan ini, bisa mengakses www.wahanaritelindo.com. Di sini, konsumen dapat mengetahui jadwal terkait layanan terbaru ini. Tidak hanya untuk umum, perusahaan atau pun organisasi juga dapat menggunakan layanan ini, caranya dengan melihat website kemudian menghubungi call center yang akan membantu mengundang tim AHASS Mobile Service.

“Meski berada dipusat kota, kami yakin di beberapa wilayah Tangerang masih ada beberapa konsumen belum terjangkau AHASS. Maka, dengan mapping yang telah dilakukan, kami telah menentukan beberapa spot yang akan didatangi AHASS Mobile Service,” tambah Budi. Semua layanan ini merupakan bentuk komitmen Wahanaartha Ritelindo untuk memberikan layanan terbaik konsumen setia sepeda motor Honda.