POPULAR STORIES

Ada Diskon 20 Persen Pembelian Kaca Film Di GIIAS Semarang 2023

Ada Diskon 20 Persen Pembelian Kaca Film di GIIAS Semarang 2023 Booth Wincos di GIIAS Semarang 2023 (Foto: Wincos)

KabarOto.com - GIIAS Semarang 2023 bukan hanya menghadirkan lini kendaraan terbaru. Di mana, pengunjung yang mencari kaca film bisa mendapatkan diskon 20 persen dari Wincos.

Wincos ikut menjadi salah satu peserta GIIAS Semarang yang digelar untuk kedua kalinya. Merek kaca film ini menghadirkan produk terbarunya seperti kaca film 20% (HCN 60G), 40% (HCD 30G), 50% (HCD 20G), 60% (HCD 10G) dan 80% (HCD 03G).

Baca Juga: Aplikasi Wincos-ina, Permudah Konsumen Pasang Kaca Film

Selama pameran berlangsung, Wincos memberikan penawaran spesial berupa promo diskon untuk pengunjung di Semarang dan sekitarnya. Harga standard untuk pemasangan kaca film dimulai dari Rp 2.480.000 untuk mobil kategori kecil hingga Rp 4.000.000 untuk mobil kategori ekstra besar.

Tingkat kegelapan kaca film Wincos

Adapun, promo yang diberikan berupa diskon 10% untuk pemasangan kaca film depan, diskon 10% untuk paket kaca film (SKKB), dan diskon 20% untuk paket full blok.

Baca Juga: Rekomendasi Tingkat Kegelapan Kaca Film Mobil, Ini Idealnya

"Dapatkan berbagai penawaran menarik serta rasakan perbedaan kaca film berkualitas tinggi yang kami tawarkan melalui merek Wincos," ujar Betty Anjarini, Sales and Marketing Director PT. Krisant Pundimas Sejahtera.

Konsumen atau pengunjung pameran GIIAS Semarang 2023 yang melakukan transaksi pembelian kaca film selama pameran juga berhak mendapatkan merchandise menarik sebagai bonus eksklusif.

Untuk pemasangan kaca film akan dilakukan di diler resmi Wincos Puri Anjasmoro yang beralamat di Jl. Anjasmoro Raya No.G1/19, Tawangsari, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang.