POPULAR STORIES

Ada Formula Baru Canggih Di Dalam Pelumas Mesin Evalube

Ada Formula Baru Canggih di Dalam Pelumas Mesin Evalube Evalube hadir dengan label dan formula baru

KabarOto.com - Evalube produsen pelumas mesin asli Indonesia memperkenalkan formulasi pelumas baru yang di klaim tercanggih. Seluruh varian Evalube Lubricants ini dibekali dengan Veltec with Clean Shield Formula. Ini merupakan penyempurnaan formulasi dari produk terdahulu.

Formulasi ini menghasilkan pelumas yang dapat membantu membersihkan mesin lebih maksimal, sehingga dapat meningkatkan performa kendaraan, dan memberikan perlindungan terbaik bagi mesin kendaraan.

Baca Juga: Meski Terdampak Corona, Evalube Lubricants Beri Bantuan Kepada Masyarakat

Veltec with Clean Shield Formula, dirancang untuk lebih baik dalam menangkap partikel karbon, sehingga dapat dengan mudah menghilangkan endapan hasil pembakaran pada mesin, melawan kerak di dalam mesin.

Selain itu juga dapat menjaga mesin dari korosi, tetap bersih terlindungi dan terhindar dari gesekan yang menjadikan kinerja mesin lebih optimal. “Formula baru ini membuat tarikan lebih ringan dan bahan bakar juga lebih irit,” jelas Direktur Komersial Evalube, Yomie Harlin.

Dia menambahkan, Evalube sudah memikirkan dan merancang teknologi terdepan yang merupakan hasil penelitian, dan diformulasikan khusus untuk berbagai macam kondisi berkendara seluruh konsumen di Indonesia.

Evalube bahwa dengan perkembangan kondisi dan teknologi kendaraan yang ada saat ini, maka diperlukan pelumas dengan formulasi yang lebih tinggi dan canggih. Evalube merupakan solusi bagi konsumen yang menginginkan perlindungan mesin lebih baik dan lebih bersih.

Selain menghadirkan formulasi oli tercanggih, Evalube juga menyegarkan seluruh produk pelumasnya dengan desain kemasan yang baru. Desain kemasan ini hadir dengan identitas yang lebih informatif, lebih simple dan futuristik.

Baca Juga: Servis Dan Ganti Oli Mobil Pakai Evalube Bisa #dirumahaja

Kemasan ini menggambarkan teknologi terdepan dari seluruh varian produk Evalube, sehingga konsumen akan memperoleh perlindungan dan kenyamanan saat berkendara. Jaringan terpercaya Evalube Lubricants saat ini tersedia di 30 distributor retail automotive dan 13 distributor commercial industrial untuk menjangkau pasar di Indonesia.