POPULAR STORIES

Meski Terdampak Corona, Evalube Lubricants Beri Bantuan Kepada Masyarakat

Meski Terdampak Corona, Evalube Lubricants Beri Bantuan kepada Masyarakat Prouk-produk unggulan Evalube Lubricants

KabarOto.com - Bulan Ramadan 1441 H kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, dilalui dengan keprihatinan akibat pandemik Covid-19 yang melanda hampir seluruh negara termasuk Indonesia. Pandemik membuat pemerintah mengeluarkan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang membuat banyak perusahaan menghentikan aktivitas dan kegiatan operasionalnya.

Dari sekian banyak perusahaan yang terkena dampak, salah satunya adalah Evalube Lubricants. Produsen oli asal Indonesia ini meski di masa sulit, tetap berupaya membantu masyarakat. Mencegah penyebaran virus Corona, melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker di lingkungan sekitar perusahaan. Evalube juga memberikan makanan sehat untuk tenaga medis.

Baca Juga: Servis Dan Ganti Oli Mobil Pakai Evalube Bisa #dirumahaja

Selain melakukan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, dalam mengisi bulan suci yang penuh kasih dan berkah ini, Evalube mengadakan kegiatan rutin tahunan bertema “My Ramadhan, My Charity”. Kegiatan yang juga digelar pada tahun sebelumnya ini dilakukan di beberapa kota, yaitu Jakarta, Bekasi dan Surabaya.

Pada penyelenggaraan “My Ramadhan, My Charity” tahun ini, bekerja sama dengan bikers dari komunitas Gila Motor dan komunitas balap cornering COINS Surabaya, kegiatan ini dilakukan dengan membagikan makanan untuk berbuka puasa dan sembako, kepada kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti ojek online dan pekerja informal.

Tidak hanya menebarkan kebaikan bersama dengan komunitas motor, Evalube juga bekerja sama dengan CarFix dalam Festival Kebaikan Ramadhan, melalui program rawat Masjid dengan pemberian peralatan serta penunjang kebersihan untuk beberapa masjid di kota Semarang, Jawa Tengah.

Meski membagikan kepada masyarakat umum, namun polanya mengikuti aturan phsical distancing, dengan menghindari kerumunan massa. Dibagikan secara tertib dan teratur.

Brand Manager Evalube, Bambang Eka mengatakan, pihaknya memanfaatkan momentum Ramadhan di tengah pandemik Covid 19, untuk semakin menyatakan kepedulian dan menyebarkan kebaikan kepada sesama.

Baca Juga: Langkah Ini Yang Dilakukan Evalube Cegah Penyebaran Covid-19

"Semoga kegiatan ini mampu memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan, dan kami berharap semoga pandemik ini segera berlalu,” harapnya.