POPULAR STORIES

Servis Dan Ganti Oli Mobil Pakai Evalube Bisa #dirumahaja

Servis dan Ganti Oli Mobil Pakai Evalube Bisa  #dirumahaja Penggantian oli dan service mobil bisa di rumah aja

KabarOto.com - Bekerja sama dengan CARFix di Indonesia, Evalube memiliki program servis dan pergantian oli #dirumahaja tanpa harus ke bengkel saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk mencegah penyebaran Covid-19. Melalui program CARfix Festival Kebaikan Ramadan, yaitu Ramadan Hemat Mobil Terawat, layanan ini memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin melakukan servis dan pergantian oli di bengkel atau di rumah.

Baca Juga: Langkah Ini Yang Dilakukan Evalube Cegah Penyebaran Covid-19

Pembelian pelumas Evalube untuk mobil dari rumah, dapat dilakukan secara online dengan mengunjungi situs www.carfix.co.id/outlet atau hubungi booking service 085280008300. Program ini berlaku di 32 outlet Carfix mulai 25 April sampai 25 Juni 2020.

Paket servis yang mencakup pergantian oli, filter oli yang ditawarkan sebagai berikut:

  1. Program paket servis ganti oli mulai dari harga Rp 400.000 denngan menggunakan 4 liter oli Evalube Helios Super Synthetic SAE 10W – 40 API SN.
  2. Progam paket servis ganti oli mulai Rp 460.000 menggunakan 5 liter oli Evalube Super Transco SAE 15W – 40 API CI – 4/ SL.

Pelumas Evalube akan diantarkan langsung ke rumah masing–masing, dan konsumen akan mendapatkan layanan pergantian oli.

Commercial Director Evalube Yomie Harlin mengatakan, Evalube hadir untuk memberikan pelayanan produk - produk terbaik, agar mudah dijangkau oleh masyarakat pandemik Covid-19.

“Konsumen hanya tinggal #dirumahaja untuk penggantian pelumas dan mempercayakan kepada kami merawat kendaraannya,” jelasnya.

Untuk diketahui. Evalube merupakan brand pelumas asli Indonesia dengan daya tahan, performa dan mutu tinggi yang sudah memenuhi spesifikasi resmi internasional dan nasional.

Baca Juga: Evalube Ajak Komunitas Motor Di Jakarta, Jogja Dan Surabaya Ngabuburide

Selain itu, Evalube menyediakan beraneka ragam produk pelumas mobil, motor dan industri yang telah dikembangkan secara khusus di sektor retail otomotif dan commercial industry.