Evalube Ajak Komunitas Motor Di Jakarta, Jogja Dan Surabaya Ngabuburide

Evalube Ajak Komunitas Motor di Jakarta, Jogja dan Surabaya Ngabuburide Evalube dan Komunitas menggelar kegiatan Ramadhan Ngabuburide.

KabarOto.com - Menyambut datangnya bulan Ramadhan, Evalube produsen pelumas asli Indonesia mengajak komunitas motor untuk 'Ngabuburide' dan berbuka puasa serta berpartisipasi dalam menyebarkan kebaikan kepada anak yatim piatu yang membutuhkan.

Kegiatan Ngabuburide ini rutin dilakukan oleh Evalube dengan tagline 'My Ramadhan, My Charity'. Ngabuburide ini diselenggarakan di tiga kota besar, diantaranya Jakarta 17 Mei 2019, Jogjakarta 18 Mei 2019 dan Surabaya 19 Mei 2019 lalu.

Baca Juga: Ini Keunggulan 2 Oli Baru Evalube Untuk Roda Dua

Kegiatan yang bekerjasama dengan komunitas GilaMotor dimulai dengan gas tipis-tipis oleh para baikers yang ikut serta menuju lokasi yang sudah ditentukan. Dalam kegiatan ini, bikers yang hadir juga dihimbau untuk dapat mengumpulkan sumbangan atau donasi yang diberikan kepada anak yatim piatu.

Komunitas dan Evalube berbagi dengan anak yatim. (Foto: Dok Evalube)

Tahun ini, kegiatan Ngabuburide berlangsung sangat sederhana, namun tidak mengurangi kekhidmatannya. Berlangsung di panti asuahn tidak lupa menghadirkan tausiah agama dan berbuka puasa bersama serta beribadah berjamaah.

Bambang Eka, Brand Manager Evalube mengatakan, momentum Ramadhan ini dimanfaatkan untuk semakin memperlihatkan kepedulian Evalube terhadap sesama. "Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan dan juga silaturahmi sesama bikers bisa terus terjalin dengan cara yang positif," paparnya.

Untuk diketahui, akhir tahun lalu, Evalube meluncurkan pelumas 4T Pro Racing SAE 5W-30 API SM / JASO MA dan Evalube Scootic RX Full Synthetic SAE 10W-40 API SL/JASO MB. Evalube 4T Pro Racing SAE 5W-30 API SM / JASO MA.

Dua Oli terbaru Evalube.

Pelumas ini diformulasikan dari base oil full synthetic dengan PAO + Ester Base Technology dan aditif khusus yang menghasilkan penambahan tenaga mesin dan peningkatan akselerasi kendaraan.

Baca Juga: Evalube Menjadi WOW Brand 2019

Selain itu juga menjaga suhu operasi mesin lebih rendah, tingkat oksidasi lebih stabil serta mengurangi penumpukan kerak. Dilengkapi dengan teknologi Veltec yang memberikan perlindungan total terhadap mesin. Pelumas ini sesuai digunakan untuk mesin 4-tak berkapasitas 250 cc atau di atasnya,

Sementara produk Evalube Scootic RX Full Synthetic SAE 10W-40 API SL/JASO MB merupakan pelumas dengan pengembangan formula dari existing pelumas Evalube Scootic HX dan Scootic YX yang telah diuji oleh LAPI-ITB.