POPULAR STORIES

Evalube Menjadi WOW Brand 2019

Evalube Menjadi WOW Brand 2019

KabarOto.com - Evalube meraih penghargaan Indonesia WOW Brand 2019 dari Markplus Inc. Direktur Utama Meinarko Dananto saat menerima penghargaan di Hotel Raffles, Jakarta mengungkapkan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan kepada Evalube, sehingga menjadi salah satu brand yang memperoleh nilai tertinggi dalam kategori pelumas roda empat.

Indonesia WOW Brand merupakan penghargaan yang diberikan kepada merek (brand) dengan nilai rekomendasi tertinggi dari Brand Advocacy Ratio (BAR) yang mengukur bagaimana perusahaan berhasil mengubah brand awareness menjadi brand purchase serta loyalty.

Baca Juga: Evalube Hadirkan Pelumas Baru Untuk LCGC

Penetapan pemenang dilakukan berdasarkan survei terhadap sekitar 5.600 responden di lima daerah di Indonesia, mulai dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar.

Direktur Utama Meinarko Dananto saat menerima penghargaan di Hotel Raffles, Jakarta

Survei inilah yang menentukan Evalube dalam menerima penghargaan WOW Brand 300 di gelaran tahunan Indonesia WOW Brand Festive Day 2019, sebagai salah satu brand yang paling diadvokasi dan direkomendasikan.

Deretan penghargaan yang diterima oleh Evalube membuktikan bahwa produk pelumas asli Indonesia ini tidak pernah berhenti untuk membuktikan eksistensi dan kelayakan sebagai merek lokal dengan kualitas internasional.

Evalube memiliki berbagai produk pelumas mobil, motor dan industri yang telah dikembangkan secara khusus di sektor retail otomotif dan commercial industry.

Baca Juga: Ini Keunggulan 2 Oli Baru Evalube Untuk Roda Dua

Untuk diketahui, Evalube menjelang akhir tahun 2018 lalu meluncurkan pelumas Helios Platinum SAE 0W-20 API SN-RC/ ILSAC GF-5. Pelumas ini merupakan pengembangan formula dari seri Evalube Helios yang sudah beredar di pasaran, dengan kualitas yang disesuaikan untuk setiap kebutuhan dan spesifikasi mesin mobil.

Pelumas Evalube Full Efficiency dan Low Emission Engine, termasuk mobil LCGC di Indonesia.

Evalube Helios Platinum ini merupakan pelumas full synthetic berkualitas tinggi untuk mesin bensin berteknologi mutakhir yang mengarah kepada Full Efficiency dan Low Emission Engine, termasuk mobil LCGC di Indonesia. Menggunakan teknologi Veltec dan Star Molecules yang digunakan untuk meningkatkan penghematan bahan bakar, memberikan perlindungan total dan maksimal terhadap mesin di berbagai kondisi berkendara.

Untuk kendaraan roda dua, Evalube memiliki produk 4T Pro Racing SAE 5W-30 dan Scootic RX SAE 10W-40 Full Synthetic.

Kedua pelumas tersebut telah ditingkatkan performanya melalui penggunaan base oil full synthetic multigrade menggunakan teknologi VELTEC & Star Molecules yang dirancang untuk memenuhi standar stabilitas pelumas, suhu mesin tetap rendah dan optimal menjaga kekentalan oli pada suhu tinggi.