POPULAR STORIES

Ada Program Penjualan Menarik Nih Dari Mitsubishi Selama Ramadan

Ada Program Penjualan Menarik Nih dari Mitsubishi Selama Ramadan

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indinesia (MMKSI) distributor kendaraan penumpang dan niaga ringan di Indonesia menghadirkan penjualan menarik selama bulan Mei 2019.

Program bertajuk "Berkah Ramadan" ini berlaku untuk semua model kendaraan penumpang namun dengan program yang berbeda dan disesuaikan dengan spesifikasi serta kebutuhan konsumen.

Baca Juga: Mitsubishi Hadirkan Xpander Limited Edition Di Telkomsel IIMS 2019

Irwan KUncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI di kawasan Menteng, Jakarta Pusat mengatakan, MMKSI terus berupaya agar konsumen dipastikan mendapatkan pengalaman terbaik saat menggunakan Mitsubishi.

"Kami terus memberi pelayanan penjualan dan purnajual yang menguntungkan bagi para konsumen dengan memberi penawaran menarik setiap bulan bagi konsumen yang membeli kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi," paparnya.

Berikut beberapa program untuk kendaraan penumpang yang diberikan Mitsubishi di bulan Ramadan.

Khusus untuk pemesanan Xpander di bulan Mei 2019 akan mendapatkan beberapa keuntungan, diantaranya Paket Smart Gold untuk perawatan atau service berkala sampai 50.000 KM atau 3 tahun, gratis biaya jasa hingga 50.000 KM atau 4 tahun untuk semua varian.

Konsumen juga akan mendapat gratis premium seat cover, gratis kaca film Konica Minolta, Gratis asuransi 1 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance dan program pembiayaan menarik. Pemilik STNK kendaraan penumpang Mitsubishi Motors, paket Smart Gold dapat di upgrade menjadi paket Smart Diamond.

Selanjutnya untuk Pajero Sport jika konsumen membeli di bulan Mei 2019 ini akan mendapatkan gratis biaya jasa sampai dengan 50.000 KM atau 4 taun untuk semua varian, gratis kaca film V-Kool, Program cicilan ringan atau bungan 0%, program DP ringan dan gratis asuranmsi 1 tahun.

Sementara itu untuk Outlander Sport di bulan Mei mendapatkan gratis biaya jasa hingga 50.000 KM atau 4 tahun dan gratis kaca film.

Baca Juga: Mitsubishi Luncurkan Kampanye Terbaru Untuk Xpander

Strada Triton 4x4 mendapatkan gratis biaya jasa dan suku cadang sampai 40.000 Km atau 2 tahun. Dan Triton 4x2 serta L300 di bulan Mei ini akan mendapatkan penawaran khusus atau program pembiayaan uang muka rendah atau bungan ringan.