POPULAR STORIES

Ada Sokbreker Untuk RX-King Supaya Lebih Keren Nih

Ada Sokbreker untuk RX-King Supaya Lebih Keren Nih

KabarOto.com - Yamaha RX-King merupakan sepeda motor yang tenar di era 1990-an. Banyak digunakan oleh kalangan muda. Selain bodinya yang ramping dan memiliki kesan sporty, mesin 135 cc diklaim memiliki kecepatan yang sudah tidak diragukan lagi di dunia balap 2 tak.

RX-King menjadi motor yang tak pernah ditinggal pencintanya. Bahkan saat ini banyak pengguna baru yang memburu dan memodifikasi motor yang biasa disebut jet darat ini untuk menjadi lebih keren.

Baca Juga: Yamaha RX King Ini Dijual Rp30 Juta, Apa Kelebihannya?

Melihat trend motor ini semakin meningkat, Scarlet Racing penyedia aksesori dan suku cadang kendaraan roda dua ini pun jeli melihat pangsa pasar.

“Kami perkenalkan sokbreker untuk Yamaha RX-King, karena sampai sekarang pengguna motor ini semakin banyak dan mulai ramai di jalan raya,” terang Suwandi, owner Scarlet Racing.

Sokbreker tabung Scarlet untuk RX-King

Scarlet Racing merilis sokbreker tabung tipe SCT-8923 GT-Series berukuran 280 mm, 320 mm dan 340 mm. “Kami tawarkan empat pilihan warna yaitu merah, hitam, putih dan kuning disesuikan dengan warna yang sedang hits zaman sekarang,” tambahnya.

Produk ini resmi dipasarkan mulai Minggu depan, tentunya dengan harga yang terjangkau. “Minggu depan baru akan kami pasarkan secara resmi shockbreker tabung ini, harganya Rp 585 ribu satu set,” tambahnya. Nah buat pencinta RX-King tunggu produk berkualitas ini.

Baca Juga: Viral Polisi Menendang Pengendara Motor RX King

Untuk diketahui, Scarlet Racing merupakan brand yang menyediakan berbagai produk aksesori seperti sokbreker, pelek, jari-jari, tromol dan masih banyak lagi yang lainnya. Belum lama ini, Scarlet memperkenalkan sokbreker dan aksesori untuk Honda ADV150.