POPULAR STORIES

Adakan Promo, Piaggio Indonesia Resmikan Diler Mojokerto

Adakan Promo, Piaggio Indonesia Resmikan Diler Mojokerto PID

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia terus memperluas jaringan pemasaran di Provinsi Jawa Timur, melalui pembukaan diler terbaru Premium Motoplex 2 Brands di Jalan R.A. Basuni 161, Sooko, Mojokerto.

Berkolaborasi dengan PT Satya Mandiri Motors sebagai mitra distributor resmi setempat, ini menjadi diler resmi ke-53 secara nasional dan dealer ke-10 di Jawa Timur.

Pihaknya menilai, Mojokerto terus berkembang dan konsisten menjadi salah satu titik poin penting di Jawa Timur, baik dari pertumbuhan ekonomi maupun dinamika masyarakatnya.

Baca juga: Piaggio Indonesia Resmikan Diler Motoplex 4 Merek Di Denpasar Barat

“Hal ini selaras dengan semakin dinamisnya mobilitas masyarakat Mojokerto dalam berlalu lintas di area perkotaan dan sekitarnya,” ujar Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Premium Motoplex 2 merek terbaru di Kota Mojokerto berdiri di atas lahan seluas 400 meter persegi, yang mengusung layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) untuk berbagai model sepeda motor merek Vespa dan Piaggio.

Diler ini juga menyediakan aksesori dan suku cadang asli untuk kedua merek terkait, yang pelayanannya ditangani langsung oleh personel yang klaimnya berkualifikasi tinggi.

Baca juga: Rangkul Komunitas, Piaggio Indonesia Gelar Vespa Batik Ride

Melengkapi pembukaan diler Motoplex di Mojokerto ini, PT Satya Mandiri Motors selaku distributor resmi setempat memberikan penawaran spesial.

Penawaran menarik ini berlaku selama periode pembukaan yang dimulai selama tanggal 1-28 Februari 2023, 150 kendaraan pertama akan mendapatkan pelumas mesin secara cuma-cuma, serta potongan 10% untuk pembelian suku cadang Piaggio dan Vespa.