POPULAR STORIES

Piaggio Indonesia Resmikan Diler Motoplex 4 Merek Di Denpasar Barat

Piaggio Indonesia Resmikan Diler Motoplex 4 Merek di Denpasar Barat PID

KabarOto.com - Mengawali tahun 2023, PT Piaggio Indonesia kembali memperkuat jaringan lewat pembukaan diler di Denpasar Barat, Bali.

Diler baru tersebut merupakan hasil kerjasama dengan PT Udayana Satya Laksana, yang dibangun di atas lahan seluas 800m2, menawarkan layanan 3S (sales, service and sparepart) showroom, service area, serta penjualan spare part orisinal dari merek Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Baca Juga: Gabung Parpol, Intip Spesifikasi Vespa VBB Klasik Yang Digunakan Ridwan Kamil

“Motoplex 4 brands baru yang hadir di Bali ini merupakan Motoplex ke-3 bersama mitra kami dalam jangka waktu 2 tahun,” ungkap Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Sejalan dengan optimisme di atas, James Indraman, Direktur Utama Udayana Satya Laksana mengatakan, dirinya sangat bangga dapat menghadirkan 4 merek tersebut, beserta aksesori dan purna jualnya untuk masyarakat Bali.

Baca Juga: Rangkul Komunitas, Piaggio Indonesia Gelar Vespa Batik Ride

Diler tersebut berlokasi di Jalan Teuku Umar no.108 X - Denpasar Barat. Adapun beberapa promo pembukaan, yang pertama adalah gratis oli mesin yang berlaku untuk 200 kendaraan pertama, serta potongan 10% jasa dan suku cadang untuk merek Piaggio dan Vespa.

Konsumen Aprilia dan Moto Guzzi juga berpeluang mendapat free check-ups dan free pads. Promo ini berlangsung dalam rangka periode pembukaan dealer dan akan berakhir pada tanggal 25 Februari 2023.