POPULAR STORIES

XSOR 2017 Putaran 4, Rifat Turunkan Mobil Baru

XSOR 2017 Putaran 4, Rifat Turunkan Mobil Baru Adaptasi Rifat Sungkar Dengan Tubular di IXSOR 2017 Putaran 4

KabarOto.com - Debut pebalap Pertamax Motorsport Speed Offroad Team, Rifat Sungkar, dengan mobil Tubular barunya memberikan performa cukup baik di hari pertama ajang Indonesia eXtreme Sprint Offroad Championship (IXSOR) 2017 putaran keempat yang berlangsung di Sirkuit Paramount, Serpong, Tangerang Selatan.

"Seperti yang sudah kami rencanakan, mobil ini memang kami persiapkan untuk digunakan pada IXSOR putaran keempat ini. Seperti kita ketahui, menggunakan mobil baru pasti masih ada sedikit kekurangannya, sehingga kami pun belum bisa tampil maximum attack," kata Rifat.

Baca Juga:

"Namun secara keseluruhan saya cukup puas dengan performa mobil ini hari ini, kami berada di posisi kedua dengan selisih 0,7 detik dari posisi pertama. Semoga di hari Minggu kami dapat tampil lebih baik lagi. " ungkap Rifat.

Pada hari pertama ini, Rifat Sungkar/M. Redwan berduel seru dengan Doni Syahputra/Dede Hermawan. Susul menyusul terjadi di lintasan Sirkuit Paramount Serpong sepanjang 5 kilometer tersebut. Di SS1, Rifat dan Doni finish hampir bersamaan terpaut sekitar 0,2 detik.

Di SS2, Rifat Sungkar sempat memimpin lap pertama, yang kemudian dapat disusul Doni pada lap kedua hingga finish dengan selisih waktu sekitar 0,5 detik. Sehingga sementara Rifat Sungkar/M. Redwan berada di posisi kedua klasemen umum putaran keempat ini, posisi pertama dan ketiga masing-masing ditempati Doni Syahputra dan Jhoni