POPULAR STORIES

Adira Finance Lunasi Cicilan Kendaraan Di Harcilnas

Adira Finance Lunasi Cicilan Kendaraan di Harcilnas

KabarOto.com - Adira Finance menggelar program Harinya Cicilan Lunas (Harcilnas) sebagai bagian dari perayaan hari ulang tahunnya ke-31. Melalui program ini, pelanggan yang beruntung berkesempatan mendapat pelunasan angsuran kreditnya.

"Melalui program Harcilnas 2021, pelanggan yang beruntung akan mendapatkan hadiah undian berupa pelunasan sisa cicilan atau pelunasan cicilan 1 bulan," terang Niko Kurniawan, Direktur Penjualan Pelayanan & Distribusi Adira Finance (12/08).

Baca juga: Beli Mobil Dan Motor Lewat Channel Digital Adira Finance Dapat Uang

Disebutkan, Harcilnas hadir sebagai bentuk apresiasi Adira Finance kepada pelanggan setia yang tetap membayar angsuran tepat waktu, meski di tengah kondisi pandemik Covid-19.

Program ini dapat diikuti oleh semua pelanggan aktif Adira Finance dengan cara menukarkan adirapoin dengan kupon undian pada aplikasi adiraku. Pelanggan dapat menukarkan 500 (lima ratus) adirapoin yang dimiliki di aplikasi adiraku, dengan satu kupon Undian Harcilnas.

Baca juga: Beli Kendaraan Bermotor Bekas Dan Baru Di Adira Virtual Expo

Selaras dengan perayaan HUT ke-31 Adira Finance, hadiah utama berupa pelunasan seluruh cicilan akan dibagikan kepada 31 pemenang. Lalu ada pula hadiah hiburan berupa pelunasan 1 bulan cicilan untuk 310 pemenang.

Periode penukaran dapat dilakukan mulai 1 Agustus hingga 30 November 2021, dan satu pelanggan boleh menukarkan lebih dari satu kupon undian. Pengundian akan dilakukan pada Desember 2021 dan pemenang akan diumumkan melalui website resmi Adira Finance www.adira.co.id dan aplikasi adiraku.