POPULAR STORIES

Adira Finance Siapkan Milliaran Rupiah Untuk Lunasi Cicilan Konsumen

Adira Finance Siapkan Milliaran Rupiah untuk Lunasi Cicilan Konsumen

KabarOto.com - Adira Finance menggelar program Harinya Cicilan Lunas atau Harcilnas. Dalam program ini, konsumen Adira otomotif dan non otomotif, akan mendapatkan hadiah berupa pelunasan satu bulan cicilan. Untuk program ini, Adira Finance menyiapkan uang mencapai milliaran rupiah.

Seluruh konsumen baik baru ataupun yang masih aktif dan memiliki pembiayaan di Adira Finance, serta memiliki catatan sangat baik bisa mengikuti program ini. Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance mengatakan, Harcilnas dibuat untuk mengapresiasi konsumen yang telah mempercayakan pembiayannya pada Adira Finance. "Kalau ditanya berapa biayanya, cukup banyak ya, pokoknya milliaran rupiah," paparnya.

Baca Juga: Genap 28 Tahun, Adira Finance Catat 3 Juta Customer Dengan Aset Rp48 Triliun

Adira Finance menggelar program Harinya Cicilan Lunas atau Harcilnas.

Adira Finance menyediakan 250 pelunasan cicilan dan 750 pelunasan 1 bulan cicilan, total akan ada 1000 konsumen beruntung yang berkesempatan dilunasi pembayaran cicilannya. Seluruh pajak hadiah program ini juga sepenuhnya akan ditanggung Adira Finance.

Bagi konsumen baru yang akan mengikuti dan mendapatkan poin undian Harcilnas selama program berjalan akan langsung mendapatkan 50 poin. Sementara itu, konsumen yang sudah melakukan repeat order seluruh produk Adira Finance akan mendapatkan poin terbesar yaitu 60 poin.

Baca Juga: Gandeng OLX, Adira Finance Gelar Pameran Mobil Bekas Online Dan Offline

Dan setiap konsumen yang melakukan registrasi melalui aplikasi Akses Adira Finance akan mendapatkan 5 poin. Konsumen yang melakukan pembayaran cicilan dengan baik dan tepat waktu, akan mendapat 1 poin tambahan.

Program ini berlangsung pada 1 Februari sampai 31 Oktober 2019. Sedangkan pengundian akan dilakukan setiap bulannya di tanggal 17 dimulai pada Maret sampai November 2019. Pengumuman pemenang dan informasi lainnya dapat dilihat di website resmi Adira Finance www.adira.co.id dan juga aplikasi Akses Adira Finance.