POPULAR STORIES

Gandeng OLX, Adira Finance Gelar Pameran Mobil Bekas Online Dan Offline

Gandeng OLX, Adira Finance Gelar Pameran Mobil Bekas Online dan Offline Bebaasklik Adira Finance

KabarOto.com - PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) melanjutkan jalinan kerja sama dengan situs iklan baris OLX, yang kali ini diwujudkan dengan merilis program pameran bertema Bebas Berkelas Tinggal Klik (Bebaas Klik).

Program ini bakal berlangsung secara online di microsite https://bebaasklik.com/ dari 18 November hingga 17 Desember 2018, dan offline berbentuk pameran mini yang akan diadakan di Surabaya Town Square, Surabaya, pada tanggal 23-25 November 2018 dan The Breeze BSD, Tangerang, pada tanggal 30 November – 2 Desember 2018.

Baca juga: Tak Lagi Muda, 2 Rider Ini Patut Jadi Inspirasi Buat Para Biker Tanah Air

“Program Bebaas Klik ini merupakan hasil kerjasama Adira Finance dengan OLX yang bertujuan untuk memberikan fasilitas dan promo yang menguntungkan kepada calon konsumen yang ingin membeli mobil bekas,” ungkap Niko Kurniawan Bonggowarsito, Direktur Penjualan, Servis dan Distribusi Adira Finance.

Lebih lanjut Ia pun menjelaskan, "Calon konsumen dapat dengan bebas memilih dari beragam mobil bekas dari para penjual otomotif yang terdaftar di OLX, serta berbagai aksesoris atau kebutuhan otomotif lainnya seperti oli, kaca film, body coating, dan lainnya," imbuhnya.

Sementara Head of Marketplace Development & Operations OLX Indonesia, Kamalesh Bathala Chandrasekar menambahkan, dengan program ini konsumen bisa mendapatkan pengalaman yang menguntungkan dalam membeli mobil bekas baik secara online maupun offline.

"Kegiatan ini tidak hanya melibatkan para penjual mobil yang terpercaya, namun juga berbagai mitra profesional di bidang otomotif," bebernya.

Baca juga: Beli Motor Premium Bisa Di Sobat Riders Adira Finance, Sob!

Selain itu, program ini pun akan memberikan beragam keuntungan bagi calon konsumen, mulai dari dari bunga rendah 5,5 persen, diskon admin Rp 2 juta, free provisi hingga Rp 5 juta dan transaksi melalui AKSES Adira Finance dapat cashback Rp 1 juta.

Ronald Donna, Senior Vice President Adira Finance mengatakan, "Calon konsumen tidak perlu ragu saat memilih mobil bekas, pasalnya dealer-dealer yang ikut dengan kami sudah melalui verifikasi tim internal Adira Finance. Jadi ngga sembarangan menawarkan mobil, tahunnya pun kita atur. Di OLX juga kan mereka melakukan verifikasi mobil yang dijual ke konsumen," pungkasnya.