POPULAR STORIES

Genap 28 Tahun, Adira Finance Catat 3 Juta Customer Dengan Aset Rp48 Triliun

Genap 28 Tahun, Adira Finance Catat 3 Juta Customer dengan Aset Rp48 triliun Jajaran Direksi PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk.

KabarOto.com - Di usianya yang genap 28 tahun, perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance), mencatat 3 juta customer dengan aset kelola mencapai Rp48 triliun. Sebuah pencapaian yang dinilai sukses ditengah kondisi ekonomi yang sedang mengalami penurunan.

Untuk merayakan ulang tahun yang ke-28, sekaligus menyampaikan rasa syukur, perusahaan pembiayaan ini menggelar berbagai program CSR Adira Finance Sahabat Lokal. "Di usia yang ke-28 tahun ini, kami berkomitmen untuk terus berinovasi memberikan kontribusi terbaik untuk Indonesia demi tumbuh dan berkembang bersama untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia melalui beragam produk jasa pembiayaan," papar Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance.

Baca Juga: Festival Pesona Lokal Adira Finance Diganjar Rekor MURI

Adira Finance Sahabat Lokal merupakan program CSR yang fokusnya untuk mendukung kemajuan pariwisata dan budaya, UMKM serta pendidikan di Indonesia.

Salah satunya upaya untuk membantu menggali dan mempromosikan potensi pariwisata dan budaya di Indonesia, pada pertengahan tahun 2018 tepatnya di bulan Mei hingga September, Adira Finance menggelar Kompetisi Foto dan Video Sahabat Lokal dengan tema “Pengalaman Lokal”.

Adira Finance menggelar rangkaian acara Festival Pesona Lokal

Untuk mempromosikan daerah yang memiliki potensi di bidang pariwisata, budaya dan kearifan lokal, Adira Finance menggelar rangkaian acara Festival Pesona Lokal dari September sampai November 2018 di 9 kota besar, yaitu di Bandung, Solo Raya, Bali, Makassar, Malang. Pontianak. Medan, Palembang, dan Jakarta.

Baca Juga: Beli Motor Premium Bisa Di Sobat Riders Adira Finance, Sob!

Komitmen Adira Finance terhadap kemajuan UMKM dan pendidikan diwujudkan dalam kolaborasi dengan UMKM di berbagai daerah di Indonesia melalui salah satu unit bisnis Adira Finance yakni Kemitraan Berdaya (KEDAY).

Pada bidang pendidikan, Adira Finance bekerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menggelar program Peningkatan Kompetensi Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen untuk siswa/siswi SMK di 9 wilayah di Indonesia.

Hafid berharap di usia ke-28 tahun ini, Adira Finance dapat selalu menghadirkan inovasi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dan masyarakat Indonesia, serta dapat terus memberikan pelayanan terbaiknya.