Adira Gaungkan Kampanye Keselamatan Berkendara Lewat Sunmori

Kipli
Kipli 17 Apr 2018 - 11:45
Adira Gaungkan Kampanye Keselamatan Berkendara Lewat Sunmori
Kampanye keselamatan berkendara Adira dengan cara Sunmori (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Adira Insurance menggelar kegiatan Sunday Morning Riding (Sunmori) dengan rute Jakarta-Bogor, Minggu (15/4/2018). Sunmori kedua ini melibatkan jurnalis dan perwakilan komunitas motor pemenang Safety Campaign Award (SCA) 2017.

Kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye 'I Wanna Get Home Safely' yang tak lain kegiatan corporate social responsibilities (CSR) Adira Insurance, berupa kampanye menjaga keselamatan saat berada di jalan yang telah digaungkan sejak 2010.

Baca Juga: Ini Fitur Lengkap Aplikasi AKSES Adira Finance

Perjalanan dimulai pukul 7.30 WIB dari kantor cabang Adira Insurance di kawasan Pondok Indah menuju Warung Taman Kencana, Bogor, melalui Lebak Bulus - Ciputat - Parung - Semplak - Jalan Padjajaran dan Jalan Salak. Chief Executive Adira Insurance Julian Noor mengatakan, melalui sunmori ini pihaknya ingin memberikan edukasi pentingnya perlindungan lebih melalui asuransi dengan cara yang fun dan interaktif.

"Sehingga pesan yang kami kemas ini mampu diterima dan dipahami betul oleh peserta riding. Tidak hanya mampu melindungi aset mereka yaitu motor, pengendara juga kami berikan pemahaman terkait safety riding," terang Julian.

Lebih lanjut ia menyampaikan, Adira Insurance memiliki Motopro yang merupakan asuransi khusus motor. Tidak cuma memberikan perlindungan akan jaminan kehilangan, Motopro juga menanggung kerusakan total.

Editor : rio