POPULAR STORIES

Adira Luncurkan Aplikasi Jual Beli Motor Bekas, Momotor.id

 Adira Luncurkan Aplikasi Jual Beli Motor Bekas, Momotor.id Adira Luncurkan Aplikasi Jual Beli Motor Bekas, Momotor.id (Foto: Dimas Satrio/Kabaroto)

KabarOto.com- PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk meluncurkan aplikasi e-commerce jual beli motor bekas, momotor.id. Situs momotor.id merupakan inovasi digital terbaru Adira Finance untuk menjawab kebutuhan konsumen akan situs e-commerce jual beli motor bekas berkualitas.

Direktur utama Adira Finance, Hafid Hadeli menuturkan, platform ini sebagai wadah untuk memudahkan dealer dan penjual motor bekas meningkatkan penjualan mereka.

"Adira Finance memiliki ribuan mitra dealer motor bekas di seluruh Indonesia dan diharapkan dapat memanfaatkan momotor.id untuk meningkatkan penjualan mereka," ujar Hafid di BSD City, Tangerang, Minggu (22/7/2018).

Baca Juga: Bingung Cari Peralatan Otomotif Murah? Yuk Ke Booth Tekiro Di Tumplek Blek

Keunggulan yang ditawarkan momotor.id kepada konsumen dalam melakukan transaksi jual beli motor bekas, antara lain proses cepat. Platform ini menawarkan fitur unggulan yaitu ‘Instant Approval’, setelah konsumen memilih unit, mengisi dan upload data diri, mereka akan mendapatkan voucher indikasi penawaran kredit.

"Voucher ini adalah angka batas maksimal pembiayaan motor bekas yang bisa didapatkan oleh konsumen, sesuai dengan penilaian Adira Finance terhadap data-data yang diberikan," ujar Hafid.

Baca Juga: Cairan Multifungsi Rexco, Ramaikan Tumplek Blek 2018

Selain itu, momotor.id pun diklaim memberikan kemudahan berupa ‘one approval for flexibility unit’. Jika unit yang diinginkan telah terjual, konsumen dapat menggunakan voucher tersebut untuk unit pengganti lainnya (dengan catatan merek, tipe dan tahunnya harus sama.

Proses transaksi di momotor.id akan dibantu Personal Assistant, jadi konsumen tidak perlu khawatir jika mengalami kendala atau kesulitan saat bertransaksi.

"Diharapkan dengan adanya momotor.id dapat menjadi solusi dan pilihan terbaik bagi penjual maupun pembeli yang ingin menawarkan ataupun mencari motor bekas yang berkualitas," tutup Hafid.