Aerox Sunset Slazh Jadi Agenda Komunitas Jelajah Sumatera Selatan

Aerox Sunset Slazh Jadi Agenda Komunitas Jelajah Sumatera Selatan YIMM

KabarOto.com - Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers (Sumatera Selatan – Bengkulu) kembali mengadakan aktivitas bersama komunitas dengan klaim menerapkan aturan protokol kesehatan.

Kegiatan Aerox Night Slazh seperti tahun lalu, kembali digelar dengan tajuk Aerox Sunset Slazh untuk tahun ini yang menggandeng komunitas Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) Palembang dan Aerox Prabumulih.

Baca Juga: Jelang Munas Kedua, Komunitas X-MOC Gelar Kontes Audio Mobil

Agenda bulan Agustus 2021 ini dikemas dengan touring jelajah wisata Pagaralam, Sumatera Selatan. Komunitas menyambangi jembatan warna-warni Lahat, dan jembatan sungai Lematang. Acara tersebut berlangsung selama tiga hari dengan bermacam kegiatan seperti gathering konsumen dan konten video.

”Kami sangat senang bisa berpartisipasi dalam event Yamaha ini, sekaligus merayakan ulang tahun Indonesia (HUT RI) ke-76. Jadi, sekaligus merayakannya dengan aktivitas ini,” tutur Azhari selaku salah satu anggota YACI Palembang.

Baca Juga: Rayakan Kemerdekaan, Komunitas MAXI Libas 4 Provinsi Kalimantan

Selain Aerox Sunset Slazh, dalam momen HUT RI di tahun ini tersebut, juga dilakukan kegiatan bareng komunitas Terabas WR 155 R Palembang. Manajemen mengapresiasi keikutsertaan komunitas YACI dan komunitas Terabas WR 155 R dalam kegiatan ini.

”Terimakasih kepada komunitas YACI dan komunitas Terabas WR 155 R yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Kebersamaannya sangat terasa dalam menikmati jelajah wisata dalam suasana sunset kali ini,” ungkap Wiranata P. Ilahi selaku Manager Promosi Main Dealer PT Thamrin Brothers.