POPULAR STORIES

Agar Tetap Diminati, Yamaha Jupiter Z1 Ada Warna Baru

Agar Tetap Diminati, Yamaha Jupiter Z1 ada Warna Baru Yamaha Jupiter Z1, Metallic Blue

KabarOto.com - Motor bebek 4-tak Yamaha nampaknya masih ditawarkan kepada masyarakat Indonesia, belum hilang dari pasaran. Hal itu yang membuat produsen motor berlambang garputala ini memberikan penyegaran untuk Yamaha Jupiter Z1. Motor ini tampil dengan warna baru Metallic Blue, Metallic Red dan Metallic Black.

Tak hanya warna, Yamaha juga mengubah sedikit tampilannya menjadi terlihat sporty dan modern. Striping baru dan pinstripe putih di peleknya membuat terlihat lebih memesona. Untuk Pinstripe hanya ada pada Jupiter Z1 warna Metallic Blue dan Metallic Red.

Baca Juga: Sepeda Yamaha YPJ-MT Pro Khusus Off-Road Lebih Mahal Dari Motornya

Yamaha melakukan penyegaran pada Jupiter 2020 Z1 ini atas masukan dari konsumen Indonesia. Mereka menginginkan tiga warna itu, karena mewakili karakter anak muda yang sporty dan agresif.

Jupiter Z1 Metallic Red

Tak sampai di situ, penyegaran juga dilakukan lewat desain grafis yang lebih tajam, atraktif serta tulisan Jupiter Z1 kini lebih memperlihatkan karakter sebagai motor street racing.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, "Ketangguhan, keiritan dan keandalan Jupiter Z1 terbaru didukung dengan teknologi terkini," terangnya.

Selanjutnya menurut dia, motor ini bisa menjadi pilihan terbaik konsumen untuk segmen motor bebek dalam mendukung aktivitas berkendara sehari-hari.

Yamaha Jupiter Z1 Metallic Black

Selain lebih segar, Jupiter Z1 2020 menggunakan teknologi injeksi yang didukung dengan Forged Piston. Kinerja mesin jadi lebih kuat, awet, dan diklaim lebih irit.

Baca Juga: Tiga Produsen Ban Siap Bersaing Rebut Hati Pengguna Yamaha NMax

Belum lagi, desain bodi dengan sistem saluran udara (air flow system) berfungsi menunjang tingkat aerodinamika Jupiter Z1. Adapun Jupiter Z1 warna dan baru ini dipasarkan dengan harga Rp 18.110.000 on the road Jakarta.