POPULAR STORIES

AHM Hadirkan New Honda XL750 Transalp, Harga Rp 330 Jutaan

AHM Hadirkan New Honda XL750 Transalp, Harga Rp 330 Jutaan New XL750 TRANSALP Honda Tricolor (Foto-foto: AHM)

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) hadirkan New Honda XL750 Transalp, dalam tiga varian warna, Honda Tricolor, Matte Ballistic Black Metallic serta Matte Iridium Gray, dipasarkan dengan Harga Rp 330.500.000 (OTR) DKI Jakarta.

Big Bike adventure touring ini, sudah hadir di Jakarta Fair Kemayoran, hari Rabu ini (14/06). Dilengkapi fitur full digital panel meter berukuran 5 inci, memudahkan pengendara untuk mendapatkan berbagai informasi sepeda motor.

Baca Juga: Honda Dio H-Smart Meluncur Di India, Harga Rp 14 Jutaan

Motor ini didukung ground clearance yang tinggi, sehingga cukup nyaman dikendarai di jalanan tanah dan bebatuan. Menghadirkan sensasi kenyamanan berkendara jarak jauh, dengan 5 pilihan riding mode. Terdapat teknolgi Throttle by Wire with Assist/Slipper Clutch, New Honda XL750 Transalp juga memberikan kemudahan untuk mengatur tingkat kepresisian tenaga yang dikeluarkan.

Matte Ballistic Black Metallic

Sasis menggunakan Inverted Telescopic Front Suspension dan Pro-Link Rear Monoshock, dapat diatur ketinggiannya, serta Swing Arm berbahan alumunium, yang memungkinan pengendara bisa bermanuver lebih leluasa saat melintasi jallan off-road.

Ban tipe dual purpose, ilengkapi Front Double Wavy Disc Brake, serta ABS 2-Channel di pengereman depan. Disematkan mesin Unicam parallel twin, OHC, berpendingin cair dengan kapasitas 755 cc, mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 90 dk di 9.500 rpm dan torsi puncak mencapai 75 Nm pada 7.250rpm.

Dukungan teknologi Throttle by Wire, untuk mengatur tingkat kepresisian tenaga yang dikeluarkan serta 5 pilihan riding mode yakni mode Gravel, mode Sport, mode Rain, Mode Standard, Mode User untuk dapat disesuaikan dengan keinginan pengendaranya saat menghadapi berbagai jalanan yang dilintasi.

Matte Iridium Gray Foto-foto: AHM

Mendukung kenyamanan perjalanan di malam hari, seluruh sistem penerangan hadir dengan All LED Lighting System, sehingga membantu berkendara di jalan gelap, minim peneranggan. Memiliki windshield tinggi, untuk memberi perlindungan pengendara dari terpaan angin.

Kapasitas tangki bahan bakar yang besar yakni 16,9 liter, menggunakan sistem PGM-FI sebagai supply pembakaran memberikan dukungan pengalaman untuk berkendara dengan jarak lebih jauh.

Baca Juga: Deretan Promo Motor Honda Selama Bulan Juni 2023

Panel meter TFT Full Digital, menghadiirkan berbagai informasi penting, seperti speedometer, tachometer, riding mode, gear position, tripmeter, rata-rata konsumsi bahan bakar, sisa bahan bakar, serta temperatur suhu mesin. Model ini juga telah disematkan Honda Ignition Security System pada bagian sistem penguncian sepeda motor.