POPULAR STORIES

Deretan Promo Motor Honda Selama Bulan Juni 2023

Deretan Promo Motor Honda Selama Bulan Juni 2023 promo motor Honda di semua diler Jawa Barat (DAM)

KabarOto.com - Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan seluruh jaringan diler sepeda motor Honda di Jawa Barat menawarkan beragam program khusus pembelian sepeda motor Honda periode bulan Juni 2023.

Konsumen yang membeli Honda Supra GTR150 dan CB150R Streetfire akan mendapatkan potongan khusus senilai Rp 1 juta. Sementara jika melakukan pembelian Honda Vario 160 tipe CBS ada potongan khusus senilai Rp 500 ribu, serta potongan khusus senilai Rp 400 ribu untuk pembelian Honda Genio Series.

Tidak hanya potongan khusus, promo lainnya seperti special gift berupa jaket eksklusif juga diberikan secara gratis untuk setiap pembelian skutik terlaris yaitu Honda BeAT Sporty.

Baca Juga: Honda Elevate Resmi Diluncurkan Secara Global Di India

Sedangkan, bagi konsumen yang gemar dalam aktivitas adventure, DAM memberikan promo berupa Voucher Modif & Accessories Custom Urban Seat untuk setiap pembelian Honda CB150X yang akan membuat berkendara lebih rileks, posisi kaki lebih nyaman untuk dipakai sehari-hari.

“Kami berkomitmen untuk selalu memberikan penawaran yang istimewa kepada konsumen setia kami. Kami berharap dapat memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen dalam memilih sepeda motor yang sesuai dengan keinginan mereka," ujar General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic, Handi.

Konsumen juga dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA, yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.

Baca Juga: Astra Honda Motor Gandeng Jasa Raharja Untuk Program Keselamatan Berkendara

Selain itu, seluruh konsumen pengguna sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat juga dapat memanfaatkan aplikasi Daya Auto untuk mendapatkan kemudahan konsumen dalam melakukan booking servis tanpa antri melalui fitur booking service.

Aplikasi Daya Auto dapat di download melalui Google Play Store dan iOS dengan menawarkan beragam fitur-fitur, diantaranya adalah kemudahan booking service, online katalog motor dan suku cadang sepeda motor Honda, KPB digital, dan nikmati keseruan games dan hadiah menarik yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin Hepigo.