POPULAR STORIES

Airpro Luncurkan Parfum Mobil Kayu Oud, Aroma Wakili Suasana Ramadan Dan Idul Fitri

Airpro Luncurkan Parfum Mobil Kayu Oud, Aroma Wakili Suasana Ramadan dan Idul Fitri Airpro Luncurkan Parfum Mobil Kayu Oud, Aroma Wakili Suasana Ramadan dan Idul Fitri (Airpro/Dyandra)

KabarOto.com - Airpro, merek pengharum udara klaimnya punya lebih dari 30 aroma berbeda di 6 kategori yang berbeda. Kini Airpro memperkenalkan seri Premium Oud yang diklaim menyambut Ramadan dan Lebaran Idul Fitri 2024.

"Kehadiran kami di IIMS 2024 telah membuka peluang untuk lebih dekat dengan konsumen dan menerima masukan positif yang berharga. Tentunya hal tersebut memperkuat fokus Airpro untuk menyediakan solusi pengharum mobil berkualitas tinggi," kata Harris J., Managing Director Airpro Indonesia.

Baca Juga: Restorasi Bodi Kasar dan Dasbor, Laris Chandra Boyong Turtle Wax Trim Restorer di IIMS 2024

Jenis parfum

Dengan beragam produk termasuk Funky Hanging Papers, Wooden Hanging Bottles, Organic Cans, Essentials, dan MicMan, setiap kategori menawarkan profil aroma dan presentasi yang berbeda. Sedangkan aroma kayu oud merupakan produk yang diperkenalkan khusus untuk momen bulan suci ini.

Dengan jumlah penganut agama Islam di Indonesia sebesar 87%, peluncuran Seri Premium OUD Airpro selama bulan suci Ramadan dan Idul Fitri menargetkan kebutuhan khusus pasar ini dan potensi pertumbuhan yang signifikan.

Baca Juga: California Scents Spillproof Hadirkan Parfum Mobil Tahan Hingga 2 Bulan

Aroma khusus Ramadan dan Lebaran Idul Fitri

"Setiap varian Oud disiapkan dengan harapan menangkap esensi kebahagiaan dan kehangatan yang berasal dari Ramadan dan Idul Fitri. Dari aroma kayu dan rempah-rempah hingga aroma bunga, setiap aroma memberikan pengalaman yang menarik, mencerminkan kegembiraan dan kehangatan dalam merayakan momen berharga bersama orang yang kita cintai," ujar Harris.

Saat ini, produk Airpro tersedia di semua supermarket terkemuka dan toko ritel di seluruh Indonesia. Pembeli juga dapat menemukan produk Airpro di platform e-commerce.