POPULAR STORIES

Akhirnya! Skuter Listrik Vespa Elettrica Bakal Masuk Indonesia Tahun Ini

Akhirnya! Skuter Listrik Vespa Elettrica Bakal Masuk Indonesia Tahun Ini Kipli/ PID/ cycletrader

KabarOto.com - Vespa Elettrica akan meramaikan pasar otomotif Indonesia tahun ini. Hal itu disampaikan langsung oleh Managing Director Country CEO PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.

"Iya, tahun ini (masuk Indonesia). Ditunggu saja," terang bos Piaggio Indonesia tersebut secara singkat saat peluncuran Vespa Primavera Color Vibe belum lama ini.

Piaggio Group telah membuat Vespa Electric beberapa tahun lalu, dan telah menampilkannya pada ajang otomotif Internasional.

Baca Juga: Dapat Subsidi Pemerintah, TKDN Sepeda Motor Listrik Capai 44%

Marco menambahkan, pihaknya hanya ingin membawa produk tersebut ke Indonesia, ketika mereka sudah siap untuk segala sesuatu hal terkait penjualan hingga purna jualnya.

"Membawa produk ini saja tidak cukup, kita butuh dukungan penjualannya, servis-nya, charging station, kita butuh keseluruhan ekosistemnya," tambahnya.

Baca Juga: PEVS 2023, Manfaatkan Pameran Dengan Insentif Kendaraan Listrik Dari Pemerintah

Marco pun menambahkan, produknya sudah ada di global, dan akan mereka masukkan ketika semuanya sudah siap. "Pemerintah membuat insentif (subsidi motor listrik), pemerintah membuat peraturannya, kita akan mempelajari aturan dan ketentuannya dan kita akan mengikuti aturan pemerintah," tutup Marco.