POPULAR STORIES

Dapat Subsidi Pemerintah, TKDN Sepeda Motor Listrik Capai 44%

Dapat Subsidi Pemerintah, TKDN Sepeda Motor Listrik Capai 44% Alva

KabarOto.com - Alva telah mengumumkan peningkatan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) yang ada di dalam motor listrik Alva One.

Kolaborasi dengan perusahaan lokal, membuat Alva One mencapai persentase TKDN terbaru sebesar 44%, sehingga ALVA One klaimnya memenuhi syarat bantuan pemerintah untuk pembelian motor listri, dan berkesempatan untuk berpartisipasi dalam program tersebut.

Baca Juga: Aktivitas Program Motor Listrik Alva Selama Bulan Ramadan 2023

Putu Yudha selaku Chief Marketing Officer Alva mengatakan, “Hal ini kami wujudkan melalui komitmen investasi yang kami lakukan, untuk membangun ekosistem kendaraan listrik, salah satu bentuk nyata adalah fasilitas manufaktur di Cikarang dan kolaborasi dengan mitra- mitra kami di Indonesia”.

Dari sisi performa, beberapa keunggulan Alva One klaimnya sanggup mencapai kecepatan maksimum hingga 90 kpj, daya jelajah hingga 70 km, dan torsi sebesar 46,5 Nm.

Dari segi kenyamanan, terdapat ban dengan diameter roda yang besar, sehingga memberikan kenyamanan yang lebih, terutama ketika melewati jalan berlubang dan tidak rata.

Baca Juga: Alva One Berhasil Sabet Penghargaan Kategori Electric Skutik

Penggunanya juga dilayani dengan customer service dan roadside assistance 24 jam. Dari sisi connectivity, Alva One telah dilengkapi dengan aplikasi yang terhubung langsung dengan motornya.

“Kami berterima kasih atas dukungan pemerintah dan masyarakat terhadap eksistensi Alva sebagai merek motor listrik yang berkomitmen dalam mengembangkan kendaraan listrik di Indonesia,” tutup Putu.