POPULAR STORIES

Alva One Berhasil Sabet Penghargaan Kategori Electric Skutik

Alva One Berhasil Sabet Penghargaan Kategori Electric Skutik IMG

KabarOto.com - Alva berhasil memenangkan kategori Electric Skutik pada ajang penghargaan tahunan Otomotif Award 2023 yang diselenggarakan oleh Tabloid Otomotif.

Penghargaan ini, klaimnya diberikan kepada Alva setelah berhasil melalui berbagai tahap pengetesan, dan berhasil unggul setelah dikomparasi sesuai dengan kategorinya.

Baca juga: Aktivitas Program Motor Listrik Alva Selama Bulan Ramadan 2023

Pada momen ini, penghargaan untuk Alva secara langsung diserahkan oleh Panji Maulana selaku Editor in-Chief Tabloid Otomotif, yang kemudian diterima oleh perwakilan Alva yaitu, Eko Bramantyo, Chief Commercial Officer IMG.

“Momen ini merupakan buah dari komitmen kami untuk menghadirkan motor listrik terbaik di kelasnya. Semoga kami dapat lebih luas lagi memperkenalkan motor ini kepada masyarakat,” tambah Purbaja Pantja, President Director IMG.

Baca juga: PEVS 2023, Manfaatkan Pameran Dengan Insentif Kendaraan Listrik Dari Pemerintah

Dari sisi performa, beberapa keunggulan Alva One adalah kecepatan maksimum hingga 90 kpj, daya jelajah hingga 70 km, dan torsi sebesar 46,5 Nm.

Pengguna Alva One diklaim mendapatkan layanan customer service dan roadside assistance 24 jam. Motor ini juga dilengkapi dengan aplikasi bagi masyarakat yang dinilai saat ini tidak bisa lepas dari smartphone.

“Kami meyakini 3 kelebihan dari sisi performa, kenyamanan, dan konektivitas yang membuatnya berhasil memenangkan penghargaan ini. 3 hal ini kami design dengan sangat baik untuk memberikan kepuasan terhadap konsumen, ” tutup Purba.