POPULAR STORIES

Aktivitas Program Motor Listrik Alva Selama Bulan Ramadan 2023

Aktivitas Program Motor Listrik Alva Selama Bulan Ramadan 2023 KabarOto/Alva

KabarOto.com - PT Ilectra Motor Group (IMG) yang menaungi merek motor listrik Alva, mengaku akan menggelar aktivitas di bulan suci Ramadan yang jatuh di bulan Maret tahun 2023 ini.

Mengusung tema 'Dalam Ketenangan, Raih Kemenangan', PT IMG telah menyiapkan serangkaian program dan kegiatan kolaborasi menarik, berlandaskan silaturahmi untuk menambah suka cita dalam menyambut ramadan.

“Kami senang dapat berkolaborasi dengan beragam komunitas yang memiliki visi yang sama untuk menebar kebaikan sambil mengumpulkan pahala dalam ketenangan,” ucap Putu Yudha, Chief Marketing Officer PT. IMG.

Program Ramadan pertama Alva adalah ‘Test Ride Sambil Berdonasi’. Melalui inisiatif ini, Alva menjadikan kegiatan test ride sebagai wadah bagi masyarakat untuk berdonasi.

Baca Juga: Masih Fokus Pasar Domestik, Motor Listrik Alva One Belum Akan Diekspor

Setiap aktivitas Alva sebesar Rp 50 ribu, nantinya akan diakumulasi dan donasi yang terkumpul akan disalurkan melalui Yayasan Sahabat Anak, guna mendukung tumbuh kembang seluruh anak yang tergabung dalam yayasan tersebut.

Selain menyalurkan donasi, akan diselenggarakan juga diskusi publik pada tanggal 8 April 2023, untuk membahas bagaimana anak-anak pra-sejahtera memiliki ketenangan dalam memperoleh kehidupan dan pendidikan yang layak.

Program ini akan berlangsung setiap hari Senin hingga Jum'at pada jam operasional Alva yaitu 08.30 - 17.30 WIB, dimulai sejak hari pertama bulan Ramadan sampai tanggal 21 April 2023.

Baca Juga: Sudah Diproduksi Di Indonesia, Berapa Kandungan Lokal Motor Listrik Alva One?

Untuk berpartisipasi dalam program ini, masyarakat hanya perlu melakukan test ride motor listrik Alva One di Experience Center yang terletak di Lot 6 SCBD.

Setiap hari Senin sampai Jum'at selama bulan Ramadan, Alva juga akan membagikan takjil gratis kepada masyarakat di sekitar Alva Experience Center.

Kegiatan ini juga akan merangkul komunitas yang tergabung dalam Alva Riders Community (ARC), maupun komunitas motor lainnya untuk membagikan takjil, hingga silaturahmi dalam buka puasa bersama.

Melengkapi kesiapan para anggota komunitas untuk melaksanakan aktivitas mudik, dalam kesempatan yang sama Alva juga memberikan coaching clinic terkait tire safety yang bekerja sama dengan Michelin.