Akrapovic Tak Sekadar Jadi Penghias Ducati Multistrada V4

Akrapovic Tak Sekadar Jadi Penghias Ducati Multistrada V4

KabarOto.com - Keterlibatan Akrapovi? di setiap motor Ducati menghadirkan karakter yang kian menggoda para penggemar motor asal Borgo Panigale ini. Kali ini knalpot asal Slovenia disematkan di Ducati Multistrada V4.

Lekukan Akrapovi? mampu membuat Multistrada V4 terlihat gagah serta suara yang menggoda adrenalin. Meski tongkrongan penjelajah, tapi aplikasi MotoGP dan rancang bangun sasis memungkinkan Multistrada V4 diandalkan di berbagai permukaan jalan.

Baca juga: Ducati Multistrada V4 Generasi Ke-4 Dikawal Radar Canggih

Tak perlu takut akan perawatan Multistrada V4, karena sebagai motor penjelajah, kunjungan untuk ke bengkel resmi jatuh setiap odometer sentuh kelipatan 60.000 km.



Daya tahan dan dapat diandalkan di jalur offroad berkat disematkannya suspensi elektronik, serta sentakan tenaga tak terlalu beringas. Padahal tenaga mencapai 170 dk dan torsinya 125 Nm.

Tak hanya dipakai menjelajah, tapi bisa juga diandalkan mobilisasi di perkotaaan. Mudah melaju saat kecepatan rendah, serta ada koneksi ponsel dan kenyamanan melepas suhu mesin.



Nah, untuk knalpot Akrapovi? di Multistrada V4 ini adalah penggunaan material stainless steel di bagian leher pipa, sedangkan di silencer gunakan bahan titanium dan ditutup serat karbon.

Baca juga: Ducati Diavel 1260 Lamborghini Meluncur, Tersedia 630 Unit



Penggunaan Akrapovi? ini membuat total bobot motor terpangkas 5 kg. bahkan adanya penyesuaian di elektronik, membuat performa melonjak menjadi 174 dk dan torsinya 133 Nm.

Tentunya ini menggembirakan para penanti Multistrada V4 yang tak perlu repot oprek mesin untuk dongkrak tenaga. Oh iya, kerjasama Ducati dan Akrapovi? ini sudah berlangsung sejak tahun 2014 di Ducati 1199 Panigale.