Alasan Marquez Belum Punya Kekasih

Alasan Marquez Belum Punya Kekasih Marc Marquez. (Sumber: Crash)

KabarOto.com - Pebalap Marc Marquez mengungkapkan alasan belum memiliki kekasih. Padahal, rider berkebangsaan Spanyol itu merupakan pebalap tersukses di MotoGP dalam lima tahun terakhir.

"Di Cervera, ada beberapa wanita yang menarik perhatian. Namun, saya tidak pernah membuat pergerakan karena selalu menghabiskan waktu bersama teman terdekat," ujar Marquez seperti dilansir Tuttomotoriweb, Kamis (14/12/2017).

Baca Juga:

Marquez merupakan juara dunia MotoGP 2017. Sejak naik kelas ke MotoGP pada musim 2013, pebalap berusia 24 tahun itu total sudah empat kali tampil sebagai juara dunia. Meski bertalenta dan bergelimang harta, Marquez mengaku tak terlalu mendapat perhatian dari wanita ketika berada di keramaian.

"Sayangnya, kami pebalap MotoGP tidak seperti pesepak bola yang terkenal. Terkadang ada beberapa orang yang tidak mengenali siapa saya," dia menambahkan.

Mencari kekasih juga tidak menjadi prioritas Marquez saat ini. Juara dunia Moto2 dan Moto3 tersebut masih ingin fokus menjalani karier di dunia balap.

"Saya lebih senang memikirkan tentang balapan, olahraga ekstrem, dan motocross saat ini. Mencari kekasih belum menjadi prioritas," tutur Marc Marquez.