POPULAR STORIES

Alat Steam Mobil Lokal Ini Diklaim Irit Air

Alat Steam Mobil Lokal Ini Diklaim Irit Air Alat Steam buatan lokal (Foto : WMA World Indonesia)

KabarOto.com - Jika Sobat KabarOto ingin usaha cuci steam, namun butuh alat yang praktis, mungkin produk dari WMA World Indonesia bisa jadi solusi tepat nih. Menyediakan tiga model alat steam buatan lokal, mulai dari Smart Wash Compact Steamer, Batik Steamer Pro Plus dan Expert 2 in 1, diklaim irit air.

Kelebihan dari alat steam buatan Indonesia ini telah menggunakan bahan stainless steel 304 seamless, jadi tidak ada sambungan, serta tekanannya bisa hingga 12 bar.

Selain itu karena alat steam ini bertekanan tinggi, maka irit air, hanya butuh 3-5 liter saja untuk satu mobil. Sehingga cocok bagi yang punya usaha di daerah sulit air. Panjang selang bisa mencapai 100 meter.

Baca Juga : Jaga Kendaraan Tetap Kinclong Saat Musim Pancaroba

Tak hanya untuk bagian eksterior mobil, alat ini juga bisa untuk membersihkan ruang mesin dengan aman, karena air yang digunakan pun sangat minim jadi tidak merusak komponen kelistrikan.

Bahkan dry steam bisa untuk membersihkan jok interior, atau plafon berbahan bludru, hingga karpet dasar dengan waktu pengeringan yang cukup singkat dibanding menggunakan metode cuci konvensional.

Baca Juga : Hindari Ini Agar Spion Elektrik Mobil Tidak Cepat Rusak

Selain mencuci mobil, usaha seperti wrapping atau PPF (Paint Protection Film) juga bisa gunakan alat ini, sehingga tidak perlu lagi semprotan air dan heatgun.

Untuk paket usaha car wash, WMA World Indonesia membanderol mulai dari Rp 30 jutaan, tergantung yang diinginkan konsumen.