POPULAR STORIES

Aldi Satya Mahendra Bilang Siap Gaspol Di Balap Catalunya Spanyol

Aldi Satya Mahendra Bilang Siap Gaspol di Balap Catalunya Spanyol YIMM

KabarOto.com - Seri ke-2 gelaran balap R3 bLU cRU European Championship 2023 akan berlangsung di sirkuit Catalunya, Spanyol pada tanggal 5-6 Mei 2023. Aldi Satya Mahendra mengaku siap berkompetisi di atas pacuan Yamaha YZF-R3 (321 cc).

Aldi Satya Mahendra memiliki sejarah manis di trek Catalunya Spanyol dengan panjang 4,6 km saat mengikuti wild card dalam WorldSSP300 musim 2022, karena berhasil finish ke-7 dan ke-8 dalam 2 race yang dihadirkan. Bernaung dalam tim BrCorse dan total ambil bagian 32 starter.

Baca Juga: Pertama Kali, Modifikasi Yamaha XMax Connected Dibangun Khusus Untuk Kontes

Potensi untuk meningkatkan posisi dalam standing point masih sangat terbuka karena dalam setiap putaran memperebutkan total 50 poin.

“Untuk seri 2 saya harus lebih konsentrasi dan fokus. Saya juga sudah pernah balapan di Barcelona. Semoga di Barcelona saya bisa memberikan yang terbaik,” ucap Aldi Satya Mahendra.

Baca Juga: Modifikasi Yamaha NMax Bertema Cyber Punk Siap Tarung Di Kelas Daily Use

Ia pun memohon dukungan semangat dan do'a dari rakyat Indonesia agar Aldi Satya Mahendra dapat merebut podium di R3 bLU cRU European Championship 2023 Catalunya Spanyol, sehingga bendera Merah Putih dapat berkibar sebagai sebuah kebanggaan bersama.

Jadwal Round 2 R3 bLU cRU European Championship 2023 Catalunya :

Jum'at, 5 Mei :

Free Pracetice (Pukul 14.00 WIB)

Superpole (Pukul 18.30 WIB)

Sabtu, 6 Mei :

Race 1 (Pukul 16.45 WIB)

Race 2 (Pukul 21.15 WIB)