POPULAR STORIES

Alex Marquez Ikuti Jejak Sang Kakak, Bikin Klub Penggemar 'Blue Squad 73'

Alex Marquez Ikuti Jejak Sang Kakak, Bikin Klub Penggemar 'Blue Squad 73' Alex Marquez (foto : MotoGP & Gresini)

KabarOto.com - Pembalap Gresini Racing, Alex Marquez, mengikuti jejak sang kakak Marc Marquez membentuk klub penggemar yang dinamakan ‘Blue Squad 73’. Sebelumnya, Marc Marquez lebih dulu membentuk klub penggemar yang diberi nama ‘We Are 93’.

Baca Juga: Aprilia Pasang Fairing Baru Saat Shakedown MotoGP 2023 Di Sepang

Until diketahui, Marquez bersaudara saat ini sedang bertransformasi di dalam dan luar sirkuit setelah bernaung di bawah manajemen baru dan memutuskan hubungan dengan Emilio Alzamora. Emilio selama ini merupakan manajer mereka sejak belia.

"Komunitas Blue Squad 73 mendukung Alex Márquez 100 persen di semua kompetisi dan acara yang dia ikuti. Kami selalu berada di sisinya dalam Grand Prix, dari tribun, paddock, atau di rumah. Di mana pun, kami mengikuti karier olahraganya sepanjang tahun," tulis Alex Marquez di situs pribadinya.

Dalam video promosi yang dipublikasikan di media sosialnya, mantan pembalap LCR Honda mengungkapkan bahwa di masa transisi ini, dirinya tidak akan melupakan para penggemar.

“Anda telah mendukung saya dari rumah dan sirkuit. Saya ingin membawa pengalaman Anda selangkah lebih maju dengan menciptakan pengalaman yang benar-benar baru,” ucap Alex.

Baca Juga: Yuk Intip Perubahan Motor Di Shakedown Test MotoGP Sepang 2023

Alex juga mengungkapkan keuntungan menjadi anggota klub adalah mendapat bendera dan satu set stiker, diskon khusus di toko resmi, akses ke tribun 'Blue Squad 73', dan kemungkinan menghadiri acara VIP.

Tahun 2023 akan menjadi perjalanan penting bagi Alex Marquez, yang akan memulai debutnya dengan Gresini, setelah tiga tahun bergabung dengan Honda.