POPULAR STORIES

Alfa Romeo Rilis Giulia Dan Stelvio Edisi Rosso Speciale

Alfa Romeo Rilis Giulia dan Stelvio Edisi Rosso Speciale Foto : Alfa Romeo.

KabarOto.com - Alfa Romeo merilis varian baru edisi terbatas dari Giulia dan Stelvio, diberi nama Rosso Speciale. Varian ini mendapat warna khusus dan fitur baru.

Untuk populasinya, Giulia akan dibuat sebanyak 20 unit, sementara Stelvio hanya 13 unit di dunia. Perbedaan utama ialah penggunaan warna Etna Red yang ikonik bagi Alfa Romeo, dengan aksen warna hitam glossy di beberapa bagian seperti gril, aksen jendela, dan atap hitam.

Alfa Romeo Stelvio.

Soal mesin, keduanya menggunakan 4 silinder turbo ganda berkapasitas 2.000 cc, dengan tenaga 280 dk pada 5.250 rpm, dan torsi maksimal 400 Nm pada 2.250 rpm. Disambung ke transmisi 8 percepatan.

Baca Juga : Alfa Romeo Giulia SWB Zagato, Perpaduan Retro Dan Sporty

Lalu untuk bagian dalamnya, terdapat balutan bahan kulit warna hitam. Untuk aksen trim diberi warna abu-abu alumunium, dan mirip seperti motif karbon agar kesan sporty semakin kental. Serta ada tambahan sunroof untuk keduanya.

Lalu sudah ada Instrumen cluster menggunakan model layar ukuran 12,3 inci, serta headunit-nya punya ukuran 8,8 inci dengan koneksi Android Auto dan Apple Carplay. Terdapat AC dual zona dengan tombol fisik, serta rem parkir elektrik. Selain itu mobil ini juga sudah dilengkapi berbagai fitur ADAS demi memaksimalkan keamanan.

Baca Juga : Valtteri Bottas Pamer Koleksi Baru Alfa Romeo Giulia GTAm

Soal harga Giulia dibanderol 6,8 juta Yen atau setara Rp 720 jutaan, sementara Stelvio 8,2 Yen atau setara Rp 870 jutaan.