POPULAR STORIES

Alfa Romeo Stake Rilis C43, Hadirkan Skema Warna Baru

Alfa Romeo Stake Rilis C43, Hadirkan Skema Warna Baru Dok : Alfa Romeo Stake

KabarOto.com - Alfa Romeo jadi tim keempat setelah sebelumnya Williams merilis mobil musim F1 2023. Pabrikan asal Italia yang mendapat sponsor baru, hadir dengan skema warna lebih agresif.

Tidak seperti biasanya yang menerapkan warna merah dan putih, kini dengan hadirnya Stake perpaduan warnanya lebih agresif, C43 datang menggunakan perpaduan merah dan hitam.

Baca juga: Begini Tampilan Mobil F1 Williams FW45

Dominasi warna dasar adalah hitam, sementara aksen merah berada di bagian hidung hingga kokpit, dan berlanjut di cover mesin.

“Mobil baru kami adalah hasil kerja selama berbulan-bulan, tapi hari ini hanyalah awal dari sebuah perjalanan. Kami harus terus bekerja keras, dengan kerendahan hati dan dedikasi, untuk membawa performa ke lintasan," ujar Kepala Tim Baru, Alessandro Alunni Bravi.

Susunan pembalap juga masih sama seperti tahun lalu, dengan Valtteri Bottas dan Guanyu Zhou mengambil peran sebagai pembalap utama.

Baca juga: Resmi Meluncur, Begini Tampilan Red Bull Racing RB19

Musim lalu juga jadi suatu langkah cukup maju bagi Alfa Romeo, mereka berhasil finis di urutan enam klasemen konstruktor dengan total poin sama seperti Aston Martin Cognizant yakni 55 poin.