POPULAR STORIES

Begini Tampilan Mobil F1 Williams FW45

Begini Tampilan Mobil F1 Williams FW45 Dok : Williams

KabarOto.com - Williams jadi tim ketiga yang menampilkan livery baru untuk musim 2023. Senjata anyarnya tersebut dinamakan FW45, hadir dengan beberapa sponsor baru dan tampilan lebih segar.

Visualnya masih mirip seperti musim lalu, dengan motif bentuk berlian berwarna biru tua, dikombinasi aksen biru muda dan merah untuk memberikan kesan dinamis, serta warna hitam di bagian bawahnya. Serta finishing lampisan luar matte.

Baca juga: Begini Tampilan Helm Baru Max Verstappen Dan Sergio Perez Untuk F1 2023

Lalu ada beberapa logo yang menampilkan mitra utama baru seperti Gulf Oil, Stephens, Michelob ULTRA, dan PureStream. "Saya menantikan untuk melihat apa yang dilakukan FW45. Kami juga menyambut mitra baru ke dalam tim tahun ini, jadi sangat bagus untuk mengajak mereka bergabung bersama tim," ujar Alex Albon.

Williams Racing melanjutkan musim 2023, menyambut James Vowles sebagai Kepala Tim, yang bergabung pada 20 Februari dari Mercedes F1 Team. Lalu susunan pembalapnya masih mempertahankan Alex Albon, dan rekan baru Logan Sargeant.

Baca juga: Resmi Meluncur, Begini Tampilan Red Bull Racing RB19

“Saya senang menyambut mitra baru dan yang sudah ada dalam perjalanan kami. Dengan Team Principal baru kami James Vowles bergabung dengan kami akhir bulan ini, serta jajaran pembalap kami yang menarik dari Alex dan Logan, Williams Racing akan memberikan segalanya pada tahun 2023," ungkap Matthew Savage, Ketua Dewan Tim.

Williams masih cukup susah payah di dasar klasemen musim lalu dengan 8 poin saja. Nantinya FW45 akan memulai debut trek di Sirkuit Silverstone, Inggris, pada 13 Februari mendatang.