POPULAR STORIES

Begini Tampilan Helm Baru Max Verstappen Dan Sergio Perez Untuk F1 2023

Begini Tampilan Helm Baru Max Verstappen dan Sergio Perez untuk F1 2023 Helm baru Max Verstappen (Foto: Dok Red Bull Racing)

KabarOto.com - Tampilan helm baru milik Max Verstappen dan Sergio Perez telah diperlihatkan. Keduanya menggunakan model yang benar-benar baru, untuk lakoni F1 musim 2023.

Red Bull Racing telah merilis RB19 pada Jumat (03/02/2022) kemarin. Bersamaan dengan itu, Ford juga mengumumkan kerja sama baru, dalam sponsor dan pengembangan mesin.

Dalam perilisan tersebut, diperlihatkan model helm yang akan digunakan keduanya. Verstappen, akan memakai model berwarna dasar putih, serta aksen warna biru dan merah seperti biasanya, namun mengaplikasikan corak baru, terlihat lebih tegas, dan kaku, demi memberikan kesan modern.

Baca Juga : Resmi Meluncur, Begini Tampilan Red Bull Racing RB19

Terdapat beberapa sponsor baru lain, misalnya Red Bull di bagian dahi dan samping, Oracle di visor, serta ada sponsor baru EA Sport di bagian dagu, dan beberapa logo lainnya.

Sementara Sergio 'Checo' Perez akan menggunakan helm dengan warna hijau atau kuning stabilo, dikombinasi skema warna putih dan ukiran motif tradisional Meksiko, serta terdapat warna bendera negara asalnya ada di atas kepala.

Baca Juga : Red Bull Racing Gunakan Livery Dari Penggemar Di Amerika Serikat

Helm ini nantinya akan digunakan pertama kali di tes pra musim 23-25 Februari 2023 mendatang. Sebelum memasuki seri pertama di Bahrain, seminggu setelahnya.