POPULAR STORIES

Red Bull Racing Gunakan Livery Dari Penggemar Di Amerika Serikat

Red Bull Racing Gunakan Livery dari Penggemar di Amerika Serikat Dok : Red Bull Racing

KabarOto.com - Red Bull Racing telah memperlihatkan RB19 untuk digunakan pada musim 2023 ini. Namun ada yang menarik, karena tim asal Milton Keynes itu dikabarkan akan menggunakan livery dari penggemar pada balapan di Amerika Serikat.

Livery kustom yang dirancang oleh para penggemar untuk RB19 akan digunakan di ketiga Grand Prix di Amerika Serikat musim ini yakni Miami, Austin, dan Las Vegas.

Nantinya para penggemar dapat mengirim desain mereka untuk digunakan di Grand Prix Miami pada 5-7 Mei mendatang mulai dari sekarang.

Baca Juga : Bukan Honda, Red Bull Racing Lanjut Bersama Ford

“Ini melibatkan para penggemar dalam livery dan tampilan mobil. Jadi, untuk tiga balapan AS yang kami adakan tahun ini, untuk pertama kalinya kami akan melibatkan para penggemar membuat livery di tiga balapan tersebut," ujar Christian Horner selaku Kepala Tim.

Desain yang dibuat Mr. Doodle.

Baca Juga : Resmi Meluncur, Begini Tampilan Red Bull Racing RB19

Asyiknya lagi, pemenang juga mendapat pengalaman menarik selain melihat desain mereka di trek di Miami di TV, yakni bisa datang langsung ke Miami bersama satu rekannya. Di mana penerbangan, akomodasi, dan tur garasi selama Akhir pekan semua ditanggung Red Bull Racing.