All New BR-V Weekend Getaway Digelar Di Surabaya

All New BR-V Weekend Getaway Digelar di Surabaya All New BR-V Weekend Getaway (Foto: Honda)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor mengajak pemilik All New Honda BR-V di Surabaya bertamasya bersama keluarga ke lereng gunung Arjuno dalam acara Weekend Getaway, Sabtu (12/11).

All New BR-V Weekend Getaway merupakan bentuk apresiasi dari Honda terhadap konsumennya. Di mana para pengguna All New Honda BR-V menikmati waktu akhir pekan bersama seluruh anggota keluarga dengan melakukan perjalanan menyenangkan ke lokasi wisata.

Untuk sampai ke lokasi acara, para pemilik Honda BR-V perlu melakukan perjalanan bersama yang menyenangkan mulai dari Honda Surabaya Center di pusat kota Surabaya menuju Taman Dayu, di Jalan Raya Surabaya, kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Baca Juga : Honda Accord Generasi Ke-11 Hadir Dengan Tampilan Elegan

Perjalanan dimulai dari Honda Surabaya Center

Peserta diajak untuk melewati rute dengan kombinasi jalanan variatif, mulai dari jalan protokol, jalan tol hingga jalanan luar kota dengan kondisi menanjak serta menurun. Perjalanan ini menempuh jarak sepanjang 62 km.

Sampai di lokasi, keluarga All New Honda BR-V dapat bersantai, bermain beragam permainan keluarga sambil menikmati makanan dan minuman, berjalan-jalan santai, menikmati udara sejuk dengan pemandangan alam.

Wendy Miharja selaku Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center mengatakan “Honda ajak keluarga All Honda BR-V kota Surabaya untuk ikut acara ini untuk merasakan performa Honda BR-V sebagai SUV 7 penumpang yang nyaman, aman, dan tangguh di berbagai kondisi."

Baca Juga : All New Honda Pilot Dipasarkan Di Amerika Serikat Tahun 2023

Sebagai informasi, All New Honda BR-V mulai didistribusikan kepada konsumen di seluruh Indonesia pada bulan Januari 2022 lalu. Hingga kini SUV ini terus diterima pelanggan di Indonesia dengan total penjualan retail sebanyak 18.920 unit.

Setelah Jakarta, Bandung dan Surabaya, rangkaian acara All New BR-V Weekend Getaway rencananya juga akan diadakan di kota-kota besar lainnya seperti Semarang, Makassar dan Medan.