POPULAR STORIES

All New Carry Dan Ertiga Topang Penjualan Suzuki Di Telkomsel IIMS 2019

All New Carry dan Ertiga Topang Penjualan Suzuki di Telkomsel IIMS 2019 All New Suzuki Carry Pick Up

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menorehkan catatan penjualan yang cukup positif selama perhelatan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) berlangsung. Penjualan PT SIS masih ditopang oleh dua produk andalan mereka, yakni All New Ertiga dan juga produk yang baru mendebut di Indonesia, All New Carry Pick Up.

Pencapaian positif untuk penjualan Suzuki Indonesia di ajang Telkomsel IIMS 2019, tak lepas dari sejumlah promo serta program penjualan yang menarik konsumen selama ajang berlangsung.

Baca juga: Penampakan Suzuki Jimny Sedang Diangkut Truk Gendong

"Hingga hari ini untuk penjualan itu kita masih rekapitulasi. Secara persentase, All New Ertiga masih berkontribusi besar untuk penjualan kami di Telkomsel IIMS 2019, sekitar 40%. Sedangkan untuk All New Carry di angka 30%. Sisanya itu produk-produk Suzuki lainnya," ujar Harold Donnel, Head of 4W Brand Development and Marketing Research PT SIS saat berbincang dengan KabarOto di area Telkomsel IIMS 2019, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu kemarin (04/05).

Menurut Harold, tingginya penjualan Suzuki di ajang Telkomsel IIMS 2019 didorong oleh beberapa faktor, yakni karena Carry lama sudah habis dan New Carry juga menjadi satu-satunya produk komersial yang hadir di pameran tersebut.

Suzuki Ertiga

"Kita punya produk baru, dan kita juga siapkan promo pembelian menarik untuk New Carry yang berhadiah langsung Suzuki Nex yang ternyata mendapat respon positif dari konsumen," bebernya.

Baca juga: Begini Curhatan Calon Konsumen All New Suzuki Carry Pick Up

Selain itu, Harold juga menambahkan, selain penjualan Ertiga dan Carry. Penjualan Suzuki juga ditopang oleh penjualan dari sejumlah model lain seperti Ignis, Baleno dan lainnya. "Tingginya animo memang karena sales promo yang kami berikan di IIMS kali ini, cukup menarik dan terbukti mendongkrak penjualan," pungkasnya.