POPULAR STORIES

All New Honda CR-V Hybrid Resmi Meluncur

All New Honda CR-V Hybrid Resmi Meluncur Tampang All New Honda CR-V Hybrid (foto: Paultan.org)

Kabaroto.com- Honda resmi meluncurkan All New Honda CR-V Hybrid di ajang Shanghai Auto Show 2017. Honda berujar, All New Honda CR-V Hybrid akan dijual dipasaran Cina pada paruh kedua tahun 2017.

Mengutip laman Paultan, All New Honda CR-V Hybrid dilengkapi dengan Honda Sport Hybrid i-MMD (Intelligent Multi-Mode Drive) yang terintegerasi oleh dua motor listrik sama seperti pada model Honda Accord hybrid.

All New Honda CR-V Hybrid

Segi teknis All New Honda CR-V Hybrid didukung mesin bensin 2.0 liter empat silinder i-VTEC Atkinson-cycle dengan semburan tenaga sebesar 145 hp and 175 Nm. Sementara untuk motor listrik yang didukung oleh baterai 1.3 kWh lithium-ion mampu menyemburkan tenaga sebesar 184 hp dan 315 Nm. Output total yang dimiliki All New Honda CR-V Hybrid mencapai 215 hp.

Mesin tersebut dikombinasikan ke transmisi E-CVT ditambah dengan empat mode berkendara yang tersedia. Honda juga menyematkan fitur Honda Sensing pada All New Honda CR-V Hybrid meliputi Adaptive Cruise Control (ACC), Collission Mitigation Braking System (CMBS), Road Departure Mitigation (RDM) with Lane Departure Warning (LDW) dan Lane Keeping Assist System.

"Dipasaran Cina, kami memiliki target tinggi pada kendaraan ramah lingkungan, efisiensi tinggi dan bertenaga listrik. Kami tengah mempercepat rencana tersebut agar lebih baik dari merk lain dengan memaksimalkan teknologi kami. All New Honda CR-V Hybrid merupakan bukti komitmen kami pada kendaraan ramah lingkungan." ujar Yasuhide Mizuno, President Honda Motor China Investment Co Ltd.

Baca Juga: