POPULAR STORIES

All New Hyundai Palisade Sudah Bisa Dipesan, Harga Mulai Rp777 Juta

All New Hyundai Palisade Sudah Bisa Dipesan, Harga Mulai Rp777 Juta Hyundai Palidse, SUV Premium terbesar yang pernah dibuat Hyundai

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi menghadirkan All New Hyundai Palisade, SUV premium terbesar di kelasnya. HMID sudah membuka pesanan per hari ini untuk konsumen yang ingin memiliki Palisade.

SungJong Ha, Presiden Direktur HMID mengatakan, pihaknya sangat senang membuka periode “Booking Starts Now” untuk all new Hyundai Palisade untuk semua pelanggan di Indonesia," terangnya, Rabu (16/12/2020).

Baca Juga: Hyundai Motors Indonesia Pamer Virtual Motor Show, Tawarkan Promo Menarik

All New Hyundai Palisade dirancang untuk menghadirkan nuansa premium, mewah, istimewa, namun tetap nyaman. Desain yang disematkan memberikan kesan yang berkelas akan sebuah SUV lansiran Hyundai.

Interior Hyundai Palidse

"Mobil ini memiliki kemampuan menjelajah semua medan, dengan dukungan teknologi inovatif," terangnya. Selain itu juga memiliki fitur keamanan yang canggih dengan kabin yang luas.

SungJong yakin, mobil ini akan menjadi kendaraan pilihan keluarga di Indonesia karena desainnya modern serta nyaman dan praktis untuk kebutuhan sehari-hari, dan perjalanan panjang ke luar kota.

Makmur, Managing Director HMID mengatakan, All-new Palisade adalah SUV terbesar dan terluas yang pernah ada dari Hyundai.

Mobil ini dibekali dengan fitur keselamatan pintar, dengan mengedepankan teknologi yang canggih. Makmur meyakinkan, Palisade bisa membuat konsumen dan keluarganya tetap terlindungi dan merasa aman saat berada di kabin," terang Makmur.

Baca Juga: Diduga Mengalami Masalah Pengereman, Hyundai Kona EV Kena Recall

All-new Palisade tersedia dalam tiga varian Prime yang dijual Rp 777.000.000, Signature dengan harga Rp 888.000.000 dan Signature AWD dengan harga Rp 1.078.000.000 (OTR) Jakarta.

Pilihan warna eksterior Timeless Black, White Cream, Steel Graphite, dan Moonlight Cloud. Sementara pilihan warna interior adalah Black Mono tone, Black Burgundy, dan Navy Warm Grey.