POPULAR STORIES

Hyundai Motors Indonesia Pamer Virtual Motor Show, Tawarkan Promo Menarik

Hyundai Motors Indonesia Pamer Virtual Motor Show, Tawarkan Promo Menarik

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melalui Hyundai Virtual Motor Show menampilkan jajaran produk andalannya seperti Ioniq Electric, Kona Electric, Kona bermesin bensin, Santa Fe, dan mobil Hyundai WRC.

Keseluruhan virtual motor show dikemas dalam 360-experience, yang membuat pengunjung dapat melihat sisi interior maupun eksterior dari mobil yang dipilih sekaligus memperlihatkan area Mobilitas Masa Depan yang memperlihatkan teknologi dari Hyundai juga area hiburan.

HMID menghadirkan Hyundai Virtual Motor Show ini sebagai sebuah inisiatif baru. SungJong Ha selaku Presiden Direktur HMID, mengatakan, "Hyundai ingin menjawab kebutuhan pelanggan, terutama di tengah situasi saat ini di mana terdapat begitu banyak aktivitas yang dilakukan secara digital."

Baca Juga: Diduga Mengalami Masalah Pengereman, Hyundai Kona EV Kena Recall

Program Hyundai Virtual Motor Show akan dibagi dalam 3 area:

  • Virtual showroom yang akan menampilkan produk andalan Hyundai dan tampilan khusus dari mobil Hyundai untuk World Rally Championship (WRC). Pelanggan juga dapat menikmati informasi tentang program penjualan dan promosi yang menarik.

  • Future Mobility Area yang menampilkan informasi lengkap tentang teknologi, produk dan layanan dari Hyundai.

  • Area hiburan yang menghadirkan BTS corner, mini games, quiz (Guess The Car), dan konser musik dari 18-20 Desember 2020.

Hyundai juga akan memberikan teaser dari produk baru Hyundai yang akan datang. Para pengunjung dapat mencoba menebak produk terbaru tersebut dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah eksklusif jika menjawab dengan benar.

Hyundai Virtual Motor Show dapat dikunjungi secara online melalui www.hyundaimotorshow.com yang akan berlangsung mulai 11-20 Desember 2020, dengan beragam promosi seperti:

Baca juga: Diperkenalkan Di Dubai, Konsep Mobilitas Udara Hyundai Raih Penghargaan

Ioniq Electric dan Kona Electric:

Gratis AC Home Charger untuk setiap pembelian IONIQ Electric dan KONA Electric

Kona Gasoline:

Paket Leasing: Bunga 0% hingga 3 tahun, cicilan mulai dari 3 juta rupiah, dan Free Insurance All Risk
Gratis voucher bensin senilai total Rp 10 juta
Special trade-in cashback

Untuk Santa Fe XG:

Special trade-in cashback