POPULAR STORIES

All New Nissan Juke 2018 Debut September Mendatang

All New Nissan Juke 2018 Debut September Mendatang Tampilan Nissan Juke e-Power (foto: Carscoops.com)

Kabroto.com- Nissan Motor telah mengkonfirmasi akan kehadiran dari generasi kedua Nissan Juke. Bahkan laporan terbaru menyebutkan bahwa All New Nissan Juke 2018 bakal melakukan debutnya September mendatang di ajang Frankfrut Motor Show (IAA 2017).

Nissan sendiri siap menampilkan desain evolusi pada All New Nissan Juke 2018. Penggabungan desain aneh dan modern dari konsep Nissan Gripz dan konsep Nissan Vmotion 2.0 membuat Nissan Juke tampil berbeda jika dibandingkan dengan model saat ini demikian seperti dikutip dari laman Indianautosblog.

Nissan Juke e-power

Di interior, Nissan Juke terbaru tampil lebih halus dan modern. Teknologi dan fitur canggih ikut melengkapi bagian interior seperti sistem infotainment dengan layar sentuh yang kompitable dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Beberapa platform juga akan digunakan untuk membangun generasi terbaru Nissan Juke. Hal ini bisa dilakukan berkat aliansi antara Renault dan Nissan. Nantinya All New Nissan Juke 2018 bakal didukung platform yang sama untuk membangun Renault Clio.

Nissan Juke e-power

Segi teknis, All New Nissan Juke 2018 bakal tersedia dengan beberapa varian mesin seperti mesin bensin 1.0 liter tiga silinder turbocharged, mesin diesel 1.5 liter empat silinder turbocharged dan mesin bensin 1.6 liter turbocharged. Selain itu, varian hybrid dipercaya juga hadir di Nissan Juke terbaru ini.

All New Nissan Juke 2018 akan di produksi di Sunderland, Inggris, dimana versi saat ini dibangun.

Baca Juga: