POPULAR STORIES

All New Nissan Leaf Resmi Meluncur Di Indonesia

All New Nissan Leaf Resmi Meluncur di Indonesia

KabarOto.com - Setelah membuka pre order, Nissan Indonesia secara resmi meluncurkan The All New Nissan Leaf untuk konsumen di Tanah Air. Leaf ditawarkan dengan harga Rp649 juta untuk opsi one tone dan Rp651 juta untuk opsi dual tone.

Untuk menarik minat, calon konsumen akan mendapatkan garansi kendaraan selama 3 tahun atau 100.000 km, dan garansi untuk baterai selama 8 tahun atau 160.000 km serta bebas biaya perawatan selama 5 tahun atau 70.000 km.

Baca Juga : All New Nissan Leaf Dipastikan Debut Pekan Depan Di Indonesia

“Lebih dari 500.000 konsumen di seluruh dunia telah beralih ke Nissan Leaf. Kami percaya bahwa mobil ini akan mengubah cara konsumen mobil di Indonesia berkendara dan menikmati kehidupannya,” ujar Evensius Go, Presiden Direktur, PT Nissan Motor Distributor Indonesia NMDI).

Sebagai informasi, mobil lisitrik ini menggunakan baterai lithium-ion 40 kWh yang memungkinkan Leaf dapat menempuh jarak sejauh 311 km dalam sekali pengisian daya (charging) berdasarkan hasil test New European Driving Cycle (NEDC).

Untuk pengisian daya listrik, konsumen dapat melakukannya di rumah dengan pengisi daya portable (3,3 kw), dengan pengisian daya hingga penuh membutuhkan waktu 12 hingga 15 jam.

Baca Juga : 300 Unit Nissan GT-R Nismo Special Edition Ludes Terjual

Atau menggunakan pengisi daya Home Charger (AC 7.4 kw) yang dapat mengisi penuh baterai dalam waktu 5 hingga 7 jam atau di SPKLU terdekat.