POPULAR STORIES

All New Toyota Yaris Cross Bensin Dan Hybrid Meluncur Di Indonesia

All New Toyota Yaris Cross Bensin dan Hybrid Meluncur di Indonesia All New Toyota Yaris meluncur secara global dan akan diproduksi di Indonesia (Foto: KabarOto/Sigit)

KabarOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan All New Toyota Yaris Cross versi bensin dan penggerak hybrid, di The Westin Jakarta, Senin (15/05/2023).

Henry Tanoto, Vice President PT TAM mengungkapkan, Toyota meluncurkan secara global model kompak 5 penumpang, untuk melengkapi line up produk Toyota di Indonesia.

“All New Toyota Yaris Cross HEV merupakan produk dengan full hybrid pertama dan diproduksi di Indonesia,” ungkap Henry.

Baca Juga:Toyota GR Supra GT4 Bakal Digeber Haridarma Manoppo Di Ajang GT World Challenge Asia

Proses peluncuran All New Toyota Yaris (Foto: KabarOto/Sigit)


Toyota memiliki strategi dengan menghadirkan kendaraan elektrifikasi lengkap, dan menargetkan pasar yang lebih luas, sekaligus mengajak konsumen untuk menciptakan lingkungan lebih hijau.

“Toyota berkomitmen bukan hanya menghadirkan teknologi dan produk elektrifikasi, tapi juga menciptakan pasar yang lebih luas lagi,” jelas Henry.

Baca Juga:Setelah KTT G20, Toyota BZ4X Kembali Dapat Tugas Kenegaraan

All New Toyota Yaris Cross HEV


Terkait penggunaan nama All New Toyota Yaris Cross, TAM mengklaim nama ini sudah dikenal sejak lama, dan mobil kompak ini memiliki kualitas baik.

“Dari dulu nama ini sudah digunakan, dan diharapkan dapat diterima oleh konsumen generasi muda, dengan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan harga terjangkau,” ungkap Hiroyuki Ueda Presiden Direktur PT TAM. Soal harga, All New Toyota Yaris Cross dibanderol mulai Rp 300 hingga Rp 400 jutaan.