Alonso Pamer Helm Baru di Daytona 24 Hours

Dimas Satrio Utomo
Dimas Satrio Utomo 04 Jan 2018 - 13:16
Alonso Pamer Helm Baru di Daytona 24 Hours
Fernando Alonso (Foto: Mark Thompson/Getty Images Europe

KabarOto.com- Juara dunia Formula 1 dua kali, Fernando Alonso memamerkan desain helm baru miliknya yang akan digunakan dalam ajang balap Daytona 24 Hours bulan ini.

Desain helm terbaru ini mirip dengan versi spesial yang ia kenakan di Indianapolis 500 tahun lalu dan Grand Prix Amerika Serikat. Helm baru ini berwarna background putih dilingkari tiga garis berwarna biru, kuning, dan merah yang juga menjadi ciri khas Daytona Internasional Speedway.

Baca Juga:

Seperti dilansir Autosport, Kamis (4/1/18), bagian depan helm terdapat tulisan Kimoa dan Karting School sebagai sponsor. Sementara itu terdapat tanda tangan Fernando Alonso di bagian kiri bawah helm.

Ini merupakan kali pertama Alonso terjun dalam ajang balap Daytona di United Autosport Ligier JS P217. Alonso menyatakan sangat antusias dan senang ambil bagian di Daytona 24 Hours. Apalagi ia akan beraksi dihadapan penggemanya di Amerika Serikat.

"Saya bangga bisa berkompetisi di dua balapan legendaris dalam waktu satu tahun termasuk Indy 500. Ikut di ajang balap ikonik sekelas Daytona 24 Hours sungguh menakjubkan, rasanya seperti keluar dari zona nyaman," ujar Alonso.

Alonso mengaku selalu menginginkan tantangan yang besar dalam kariernya. "Karena inilah yang Anda butuhkan untuk menjadi pebalap yang lebih baik," tegasnya.

Editor : bimo