Tandai Kerja Sama Dengan Aston Martin, Red Bull Racing Luncurkan Logo Baru

Tandai Kerja Sama dengan Aston Martin, Red Bull Racing Luncurkan Logo Baru Logo Aston Martin (Foto:Istimewa)

KabarOto.com- Aston Martin dan Red Bull Racing resmi meluncurkan logo baru yang akan tertera di bagian depan mobil balap Aston Martin Red Bull Racing F1 2018.

Logo baru itu menandai jalinan kerja sama yang tercipta antara Red Bull resmi dengan Aston Martin yang dimulai tahun ini. Untuk memperkuat hubungan bisnis, kedua perusahaan sempat berkolaborasi menciptakan Aston Martin Valkyrie dengan Adrian Newey sebagai kepala desainer yang juga menjabat insinyur Red Bull F1.

Baca Juga:

Seperti diketahui, mobil balap F1 milik Red Bull sejatinya berwarna ungu. Namun, rumor yang beredar menyebutkan pemasangan logo berlambang Aston Martin bisa membuat mobil F1 Red Bull nantinya berubah menjadi warna hijau yang sudah menjadi ciri khas mobil asal Inggris tersebut.



Red Bull menjadi satu dari empat tim yang diwajibkan mengubah nama tim pabrikan karena adanya jalinan kerja sama dengan produsen mobil, Aston Martin, sehingga tercipta nama Aston Martin Red Bull Racing, seperti dilansir Crash.net, Selasa (2/1/2018).

Tiga tim lainnya adalah, Alfa Romeo Sauber (Alfa Romeo dan Sauber), McLaren Renault dan Toro Rosso Honda.

"Setelah menciptakan Aston Martin Valkyrie yang sangat sukses di tahun 2016. Kami memperluas hubungan bisnis kami tahun ini dan berharap Aston Martin Red Bull Racing mampu bersaing di kejuaraan F1 2018," ujar bos Red Bull, Christian Horner.

Selain itu, lebih dari 100 staf Aston Martin akan melayani Advanced Performance Center yang baru di kampus di Milton Keynes dan ini akan memungkinkan untuk berkolaborasi lebih jauh dengan Aston Martin dalam proyek baru yang inovatif.